Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Astra Peugeot Terima Rekondisi Bodi Mobil Semua Merek, Ongkos Dari Rp 6,5 Juta

Rendy Surya - Selasa, 8 Juni 2021 | 23:20 WIB
Bengkel cat dan perbaikan bodi Astra Peugeot menerima pengecatan dan reparasi semua merek
Astra Peugeot
Bengkel cat dan perbaikan bodi Astra Peugeot menerima pengecatan dan reparasi semua merek

Otomotifnet.com - Layanan pengerjaan Body & Paint Astra Peugeot menawarkan "Paket Rekondisi' yang tak hanya dapat dinikmati para pemilik mobil Peugeot, namun juga pemilik kendaraan lain selain Peugeot.

Meskipun berada di bawah manajemen Astra Peugeot selaku pemegang merk Peugeot untuk wilayah Indonesia, namun layanan Body & Paint yang ditawarkan oleh Astra Peugeot ini melayani perbaikan untuk semua merk kendaraan yang beredar di pasaran.

Bengkel Body & Paint Astra Peugeot berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kavling 24, Sunter II, Jakarta Utara disebut memiliki fasilitas yang sangat lengkap, serta teknisi terlatih untuk menangani perbaikan bodi dan pengecatan kendaraan, dengan standar kualitas layanan Astra.

Bila sebelumnya telah ditawarkan paket bumper sebesar Rp 340 ribu, kini Body & Paint Astra Peugeot menawarkan program yang lebih lengkap yaitu Paket Rekondisi.

Baca Juga: Astra Peugeot Baik Hati, Terima Pengecatan Semua Mobil, Mulai Rp 340 Ribu Saja!

Bengkel cat dan perbaikan bodi Astra Peugeot
Astra Peugeot
Bengkel cat dan perbaikan bodi Astra Peugeot

Pengerjaan disebutkan mulai dari bumper, panel, kap mesin dan lainnya hingga pengecatan termasuk untuk dilakukan dalam paket spesial ini.

Paket rekondisi yang dibanderol harga Rp 6,5 juta ini, disebutkan untuk 1 unit mobil. Harga promo ini disebut berlaku hingga akhir Juli 2021. 

“Mulai dari luka pada bodi kendaraan seperti baret-baret, akan direkondisi di bengkel Body & Paint kami."

"Sementara untuk pengecatan, kami menggunakan cat standar Astra Peugeot yang sangat berkualitas dan bergaransi,” terang Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot dalam rilis resminya.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa