Sekolah Drift Gratis, Begini Caranya, Hasil Kolaborasi Glow For Men dan J99XAR

F Yosi - Senin, 21 Juni 2021 | 20:00 WIB
Aksi Akbar Rais saat melakukan drifting
Dab/Otomotifnet
Aksi Akbar Rais saat melakukan drifting

Otomotifnet.com - MS Glow For Men bersama drifting academy J99XAR melakukan kolaborasi apik terbaru.

Kolaborasi ini menghasilkan acara tontonan menarik yaitu kejuaraan balap drifting bertajuk Indonesian Drift Series (IDS), sekaligus peluncuran produk kolaborasi limited terbaru Sunscreen Spray Drift Series.

Nah.. menariknya selain menghidupkan kembali kejuaran Drifting secara Nasional, kerjasama ini juga membuka sebuah kesempatan untuk sekolah drifting gratis! wuih keren..

Bertempat di Sirkuit J99 Maxx Drift, Lippo Village, Karawaci, Kabupaten Tangerang, Indonesian Drift Series ronde pertama diadakan pada Hari Sabtu, 19 Juni 2021.

Baca Juga: Brio Virtual Drift Challenge Usai Digelar, Diikuti Lebih Dari 8.000 Peserta

Acara ini adalah wadah bagi para pembalap drifting tanah air untuk kembali berlaga dalam kejuaraan nasional pertama Drift Series pada tahun 2021. 

“Industri dalam kejuaraan Drifting yang dibarengi dengan suguhan entertain ini akan maju apabila pelaku-pelakunya bergerak dan berpartisipasi untuk mendukung Industri tersebut,” ujar Akbar Rais, selaku Founder J99XAR dan penyelenggara Indonesian Drift Series. 

Sedangkan CEO J99XAR dan Juri dari IDS, Danny Ferdito, mengatakan bahwa “Kegiatan kejuaraan Nasional Indonesian Drift Series ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat khususnya bagi para peserta dan tidak memperbolehkan adanya penoton di area sirkuit”. 

“Agar kompetisi ini bisa terselenggara, kami melakukan protokol kesehatan dan kami menyediakan alat Genose untuk mendektesi infeksi virus Corona, alat ini sebagai salah satu persyaratan yang wajib bagi peserta untuk mengikuti kegiatan Indonesia Drift Series,"


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa