Subsidi PPnBM Diperpanjang, Wuling Umumkan Harga Confero Cuma Segini!

Andhika Arthawijaya - Jumat, 25 Juni 2021 | 13:50 WIB
 New Wuling Confero S 1.5
F. Yosi/Otomotifnet
New Wuling Confero S 1.5

Otomotifnet.com - Rencana pemerintah yang akan memperpanjang kebijakan subsidi PPnBM 100% hingga Agustus 2021, disambut antusias oleh para produsen mobil di Tanah Air.

Salah satunya Wuling Motors (Wuling), dimana hari ini mengumumkan harga lini produknya yang turut serta dalam program tersebut, yakni Seri Confero.

Adanya kebijakan perpanjang PPnBM tersebut, maka New Confero yang diluncurkan pada awal bulan ini dipasarkan dengan harga Rp 146,3 juta (on the road DKI Jakarta) dan New Confero S mulai dari Rp 169,8 juta (OTR Jakarta).

Disamping itu, Wuling juga memberikan subsidi PPnBM kepada seri Almaz RS, seri Almaz, dan juga seri Cortez CT yang besarannya sesuai dengan kebijakan pemerintah.

Baca Juga: Wuling Vs DFSK, Ini Rapor Penjualan Mobil China Januari Hingga Mei 2021

Harga New Confero setelah terkena perpanjangan subsidi PPnBM, kini dibanderol hanya Rp 146,3 juta (OTR DKI Jakarta)
Wuling
Harga New Confero setelah terkena perpanjangan subsidi PPnBM, kini dibanderol hanya Rp 146,3 juta (OTR DKI Jakarta)

Hal ini dilakukan dalam rangka memudahkan pelanggan dalam memiliki produk Wuling dan berkontribusi dalam pemulihan ekonomi nasional.

“Kami menyambut dengan baik kebijakan PPnBM dari pemerintah yang kembali berlaku sepenuhnya.”

“New Confero dan New Confero S merupakan lini produk Wuling yang termasuk ke dalam program tersebut,” bilang Michael Budihardja, Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Masih kata Michael, seri Confero yang mengusung tagline The Real Spacious Family MPV ini mendapat respon konsumen yang positif selama relaksasi PPnBM berlangsung dari Maret hingga Mei lalu.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa