Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Xpander dan Xpander Cross Kena Promo, DP Ringan Hingga Bunga 0 Persen

F Yosi - Jumat, 9 Juli 2021 | 17:45 WIB
Mitsubishi Xpander
F Yosi/Otomotifnet
Mitsubishi Xpander

Otomotifnet.com - Di masa Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) PT Miutsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tetap memberikan promo menarik untuk konsumen Indonesia.

MMKSI memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang ingin membeli Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross di bulan Juli 2021 ini.

Mitsubishi berkomitmen memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors dengan berbagai penawaran dan program penjualan menarik.

“Konsumen dapat memanfaatkan pilihan program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, serta keuntungan dari perpanjangan kebijakan insentif potongan PPnBM 100% untuk model Xpander dan Xpander Cross, sesuai waktu delivery unit,"

Baca Juga: Harga Xpander dan Xpander Cross Turun Sampai Rp 18 Juta, Ini Lengkapnya

"Dengan perpanjangan insentif PPnBM 100%, kami mendorong konsumen yang telah menerima produk kami Juni lalu untuk menghubungi dealer resmi kami untuk informasi lebih lanjut dan prosedur terperinci untuk mendapatkan manfaat ini” Ujar, ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Berikut Rincian penawaran menarik pembelian Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross :

Xpander

Khusus pembelian Xpander di bulan Juli 2021 akan mendapatkan:

1. Penerapan keringanan harga dengan perhitungan insentif PPnBM sesuai varian dan waktu pengiriman unit/ pembukaan faktur.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa