DFSK Glory Series Kena Subsidi PPnBM 100 Persen, Beli Sekarang Dapat Sepeda Road Bike

Panji Nugraha - Jumat, 16 Juli 2021 | 22:45 WIB
DFSK Glory 560
DFSK
DFSK Glory 560

Otomotifnet.com - PT Sokonindo Automobile selaku pemegang merek DFSK di Indonesia, sedang menggelar promo untuk DFSK Glory Series, DFSK Glory 560 dan Glory i-Auto.

Memasuki bulan Juli ini, promo yang disuguhkan oleh DFSK Indonesia ini dimulai subsidi PPnBM hingga sepeda road bike menanti Anda.

DFSK membawa keceriaan untuk seluruh konsumen Indonesia lewat Promo Ceria yang diselenggarakan hingga akhir Agustus 2021.

Dengan bermodalkan Rp 202,5 juta (on the road DKI Jakarta) maka Anda bisa memboyong DFSK Glory 560 ke dalam garasi.

Atau bila ingin kendaraan SUV yang lebih canggih dan modern bisa tebus DFSK Glory i-AUTO seharga Rp335 juta (on the road DKI Jakarta).

Masih kurang puasa? Promo Ceria akan memberikan hadiah langsung berupa sepeda road bike dan uang elektronik (e-money) bernilai jutaan rupiah untuk setiap pembelian DFSK Glory i-AUTO atau DFSK Glory 560.

Konsumen bahkan akan semakin mudah untuk membeli DFSK Glory i-AUTO atau DFSK Glory 560 karena DFSK memiliki program khusus yakni subsidi PPnBM hingga 100 persen.

"Kami memberikan subsidi untuk model DFSK Glory i-AUTO dan DFSK Glory 560 senilai hingga 100 persen sampai akhir Agustus nanti seperti insentif yang diberikan oleh pemerintah kepada industri otomotif nasional,"

DFSK Glory i-Auto
F Yosi/Otomotifnet
DFSK Glory i-Auto


Editor : Panji Nugraha
Sumber : Dok. OTOMOTIF

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa