Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

DFSK Glory i-AUTO Biaya Service Per Bulan Hanya Rp 200 Ribuan, Ini Caranya

Panji Nugraha - Kamis, 18 Maret 2021 | 18:10 WIB
DFSK Glory i-Auto saat melibas jalur tanah berkerikil untuk menikmati sensasi akselerasi berkendara dengan perpindahan gigi tinggal geser stick trasnmisi ke kanan
F Yosi/Otomotifnet
DFSK Glory i-Auto saat melibas jalur tanah berkerikil untuk menikmati sensasi akselerasi berkendara dengan perpindahan gigi tinggal geser stick trasnmisi ke kanan

Otomotifnet.com - DFSK Glory i-AUTO digadang-gadang oleh PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia) memiliki biaya service terjangkau hanya dengan Rp 200 ribuan per bulan, ini caranya.

Rincian Rp 200 ribuan per bulan ini, karena DFSK Indonesia menawarkan total maintenance cost selama 5 tahun atau 60 bulan senilai Rp 12,5 jutaan.

Program purna jual ini dilakukan untuk menjaga mobil konsumen agar tetap dalam kondisi optimal selama perawatan berkala secara rutin.

Tak hanya program purna jual untuk meringankan biaya kepemilikan, tetapi juga DFSK memiliki mekanik-mekanik handal bersertifikat dan dukungan suku cadang berkualitas yang terjangkau bagi para pemilik DFSK Glory i-AUTO.

Baca Juga: DFSK Glory i-Auto Kena Promo, Cicilan Ringan Cuma Segini, Fitur i-Talk Manjakan Penumpang

“DFSK memperhatikan layanan purna jual harus didukung dengan sumber daya manusia yang kompeten, suku cadang yang original, dan biaya yang terjangkau bagi konsumen, sehingga bisa memberikan peace of mind selama memiliki DFSK Glory i-AUTO,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, dalam rilisnya.

Konsumen bisa mendapatkan total maintenance cost yang bersahabat ini untuk DFSK Glory i-AUTO di 90 dealer dan jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Semua layanan purna jual dan perawatan yang diberikan adalah perwujudan motto layanan purna jual ‘Cepat, Hemat, dan Profesional’ untuk memastikan konsumen mendapatkan yang terbaik.

“DFSK siap memberikan layanan purna jual terbaik yang tidak akan terlupakan bagi konsumen dimana mereka akan merasakan rasa nyaman dan aman selama bepergian dengan DFSK Glory i-AUTO,"

Baca Juga: DFSK Glory 580 Diprotes Enggak Kuat Nanjak, Transmisi CVT Emang Beda Dari Glory i-Auto?

"Kami pastikan, jaringan bengkel resmi siap untuk menerima DFSK Glory i-AUTO dengan standar yang sama di seluruh Indonesia, sesuai dengan manifestasi moto All For Customer, melayani konsumen sebaik mungkin,” ucap Achmad Rofiqi.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa