Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Warga Depok Sisihkan 428 Pesaing, Menang Kompetisi City Hatch Art

Harryt MR - Kamis, 19 Agustus 2021 | 15:10 WIB
Kompetisi desain virtual Honda City Hatchback RS pertama kali digelar oleh PT Honda Prospect Motor
Honda Prospect Motor
Kompetisi desain virtual Honda City Hatchback RS pertama kali digelar oleh PT Honda Prospect Motor

Otomotifnet.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan desain dari Ferdiansyah Ramadhan sebagai pemenang kompetisi Honda City Hatch Art (18/8/2021).

Karya desain virtual kontestan yang berasal dari Depok ini terpilih sebagai desain terbaik, setelah menyisihkan 428 karya pesaingnya.

Total karya desain Honda City Hatch Art telah terkumpul selama kontes berlangsung sejak 25 Juni hingga 30 Juli 2021.

Kompetisi desain virtual Honda City Hatchback RS merupakan yang pertama kalinya diselenggarakan oleh HPM.

Mengangkat tema “City Light & Vibrant”, dimana setiap peserta menciptakan desain secara virtual pada eksterior City Hatchback RS.

Baca Juga: Ogah Kendor, Penjualan Honda Brio Kembali Jadi yang Terlaris, Segini Jumlahnya

“Kami menyampaikan selamat kepada para pemenang serta seluruh peserta yang telah antusias mengikuti ajang desain virtual ini. Kami sangat senang mengadakan kompetisi yang dapat menjadi wadah bagi para anak muda untuk dapat tetap kreatif dan produktif,”

“Dalam mengekspresikan diri mereka secara positif dari rumah masing-masing. Semoga dengan adanya kompetisi ini, lebih banyak lagi desainer Indonesia yang dapat menyalurkan bakatnya bersama dengan Honda City Hatchback RS,” papar Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM.

Menurut Ferdiansyah, desainnya selaras dengan era digital saat ini, dimana ia menggambarkan kemampuan robot-robot di masa depan, dengan mengkolaborasikan estetika dan teknologi pada bodi Honda City Hatchback RS.

Ferdiansyah pun berhak menggondol hadiah uang tunai sebesar Rp 15 juta. Sementara untuk juara kedua, dimenangkan Deden Desma Hikmawan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 10 juta.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa