Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Donasikan 200 Unit Konsentrator Oksigen, Dukung Indonesia Pulih Dari Covid-19

F Yosi - Jumat, 20 Agustus 2021 | 19:45 WIB
Honda Donasikan 200 Unit Konsentrator Oksigen
Honda
Honda Donasikan 200 Unit Konsentrator Oksigen

Otomotifnet.com - Pandemi Covid-19 saat ini belom tahu kapan akan berakhir.

Dalam rangka percepatan penanganan virus Covid-19 di Indonesia, Honda menyumbangkan 200 unit konsentrator oksigen kepada Kementrian Perindustrian Republik Indonesia.

Konsentrator oksigen tersebut merupakan sumbangan dari 3 perusahaan afiliasi Honda di Indonesia yang terdiri dari PT Honda Prospect Motor (HPM), PT Honda Precision Parts Manufacturing (HPPM) dan PT Honda Trading Indonesia (HTI).

Seremoni penyerahan simbolis perangkat konsentrator oksigen dilaksanakan dalam acara virtual yang diselenggarakan oleh Kementrian Perindustrian Republik Indonesia pada 20 Agustus 2021.

Baca Juga: Shell Dukung Penanganan Covid-19, Serahkan 30 Konsentrator Oksigen ke Poskibar

Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Agus Gumiwang Kartasasmita sebagai Menteri Perindustrian Republik Indonesia, beserta jajaran pejabat Kementrian Perindustrian lainnya serta perwakilan dari perusahaan-perusahaan yang berpartisipasi.

Selain konsentrator oksigen, donasi yang diserahkan kepada Kementrian Perindustrian pada acara ini juga meliputi tabung oksigen, oksigen cair, obat-obatan dan alat medis lainnya yang berasal dari 28 perusahaan dan 6 asosiasi industri di Indonesia.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pelaku industri yang telah mengulurkan bantuan kemanusiaan dalam penanganan Covid-19 di Indonesia,"

"Bantuan oksigen konsentrator pasti akan memberikan manfaat bagi daerah-daerah yang membutuhkan,"

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa