Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Punya Desain Paling Unik, Ini Taktik Hyundai Kenalkan Staria ke Pasar Tanah Air

Ferdian,Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 22 Agustus 2021 | 15:00 WIB
Hyundai Staria meluncur di Indonesia hari ini (20/8).
Hyundai
Hyundai Staria meluncur di Indonesia hari ini (20/8).

Otomotifnet.com - Hyundai Staria akhirnya meluncur di Indonesia setelah sempat jadi buah bibir selama beberapa bulan terakhir.

Dengan harga Rp 1,020 miliar untuk versi Signature 7 dan Rp 888 juta untuk varian Signature 9, Hyundai Staria siap jadi penantang baru di kelas MPV Premium Tanah Air.

Tapi di antara MPV Premium lainnya di Indonesia seperti Toyota Alphard, KIA Grand Sedona, atau saudaranya sendiri yaitu Hyundai H-1, Staria punya tampilan yang paling futuristik.

Tidak heran, mengingat pesawat luar angkasa menjadi salah satu inspirasi terbesar dari desain MPV Premium terbaru PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) tersebut.

Meski tidak bisa memungkiri bahwa desain eksterior Staria cukup berbeda dan baru, Hyundai percaya bahwa produk tersebut bisa diterima dengan baik oleh konsumen.

“Saya yakin Indonesia adalah salah satu konsumen yang sangat terbuka dan siap menerima rancang desain dan terobosan yang penuh inovasi,” ujar Astrid A. Wijana selaku Head of Marketing HMID dalam acara peluncuran tersebut.

Baca Juga: Cuma Jual Tipe Mesin Diesel, Ini Alasan Hyundai Staria Tak Bawa yang Bensin di Indonesia

Astrid menjelaskan, pihaknya akan melakukan berbagai cara untuk ‘membiasakan’ bentuk tidak biasa milik Hyundai Staria tersebut di mata konsumen Indonesia.

“Di antaranya dengan langsung meluncurkan produknya, melakukan bentuk edukasi yang cukup serta pemasaran tidak hanya dari segi digital tapi juga kombinasi,” jelasnya.

Harapannya Staria bisa menjadi salah satu MPV Premium yang bisa diterima dengan rancang desain dan kenyamanan yang memikat hati konsumen di Indonesia,” tambah Astrid.

“Saya yakin konsumen Indonesia itu sangat siap (melihat desain Hyundai Staria) ketika nanti kita melihat mobil ini berjalan di jalan raya kota-kota di indonesia,” tutupnya.

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa