Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

HDCI Tangerang Gelar Vaksinasi Covid-19 Untuk 1.500 Masyarakat Umum

Raspatidana - Senin, 23 Agustus 2021 | 20:20 WIB
Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) chapter Tangerang menggelar program vaksinasi Covid-19 untuk 1.500 warga
Raspati/Otomotifnet
Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) chapter Tangerang menggelar program vaksinasi Covid-19 untuk 1.500 warga

Otomotifnet.com - Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) chapter Tangerang menggelar program vaksinasi Covid-19 gratis di QBIG BSD City, Tangerang pada Minggu (22/8/2021).

Bertajuk 'Bakti HDCI Untuk Negeri', kegiatan ini berhasil terlakana berkat dukungan berbagai pihak, yaitu Korem 052/Wijayakrama, Polda Metro Jaya, Kodim 0510/Tigaraksa dan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Berlangsung sejak pukul 08.00 pagi hingga 16.00 WIB, kegiatan berlangsung lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Program vaksinasi ini terbuka untuk masyarakat umum usia 18 tahun ke atas dengan kuota 1.500 orang. Terbagi menjadi 1.000 dosis vaksin AstraZeneca dan 500 dosis vaksin Sinovac.

Baca Juga: Toyota Dan RSUI Gelar Sentra Vaksinasi, Bisa Drive Thru. Yuk Daftar!

Hadir dalam acara ini Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Dan Rem 052/WKR Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, Dan Dim 0510/TRS Letkol Inf Bangun Siregar, Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin, dan Danyon 203 Arya Kemuning Letkol. Inf Amaraldo Cornelius Pahelerang.

Adapun dari pihak HDCI, turut dihadiri oleh Ketua Umum HDCI Periode 2021-2026 Irjen Pol. Teddy Minahasa Putra, Wakil Ketua Umum HDCI Brigjen Pol. Suhendri, dan Ketua Umum HDCI Periode 2016-2021 Komjen Pol. Nanan Soekarna.

Irjen Pol. Teddy Minahasa Putra, Ketua Umum HDCI Periode 2021-2026 bersama Ramadhan Agit, Ketua HDCI chapter Tangerang meninjau langsung proses vaksinasi
Raspati/Otomotifnet
Irjen Pol. Teddy Minahasa Putra, Ketua Umum HDCI Periode 2021-2026 bersama Ramadhan Agit, Ketua HDCI chapter Tangerang meninjau langsung proses vaksinasi

Serta perwakilan klub/komunitas motor lain seperti The Bikers Squad (TBS), Ikatan Sport Harley-Davidson (ISHD), Modern Chapter (Mochap) dan Asoy Geboy.

Dalam sambutannya, Teddy mengapresiasi HDCI karena telah menjadi perpanjangan tangan pemerintah dalam mempercepat terbentuknya herd imunity.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa