Oli Mobil Delvac™ MX Rilis Kemasan Ekslusif, Dijual Terbatas, Catat Jadwal Penjualannya

Rendy Surya - Selasa, 24 Agustus 2021 | 23:25 WIB
Pelumas mesin diesel Mobil Delvac™ MX 15W 40 Limited Edition
ExxonMobil Lubricant
Pelumas mesin diesel Mobil Delvac™ MX 15W 40 Limited Edition

Otomotifnet.com - ExxonMobil Lubricants Indonesia belum lama ini meluncurkan Mobil Delvac™ MX 15W40 Limited Edition, produk pelumas untuk mesin diesel.

Keunikan dari Mobil Delvac™ MX 15W40 Limited Edition ini adalah warna dan bentuk dari kemasan Mobil Delvac™ MX 15W40 Limited Edition yang berbeda.

Didominasi warna full body dan tutup botol hitam serta aksen kuning yang khas, bikin kemasan Mobil Delvac™ MX Limited Edition lebih elegan dan ukiran tulisan limited edition di bagian kanan bawah memperkuat kesan eksklusif.

Mobil Delvac™ MX 15W40 disebutkan ExxonMobil Lubricants Indonesia sebagai salah satu produk andalan dan terbaik di pasar Indonesia.

Baca Juga: VW Kombi Camper Van Versi Lego Meluncur, Siapkan Rp 2,6 Juta Buat Meminangnya

Pelumas mesin diesel Mobil Delvac™ MX 15W 40 Limited Edition
ExxonMobil Lubricant
Pelumas mesin diesel Mobil Delvac™ MX 15W 40 Limited Edition

“Kehadiran Mobil Delvac™ MX 15W40 Limited Edition ini merupakan wujud komitmen kami selama hampir satu abad dalam menyediakan pelumasan terbaik kendaraan Anda,” Rommy Averdy Saat, Mobil Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dalam rilis resminya.

Rommy kembali menambahkan, “Bagi para pemilik kendaraan roda empat berbahan bakar diesel, meningkatkan kinerja mesin penggunaan bahan bakar dengan menggunakan pelumasan terbaik dari Mobil Delvac™ 15W40 Limited Edition”.

Mobil Delvac™ 15W40 Limited Edition disebut menggunakan teknologi produksi yang sama dengan pelumas Mobil 1™ yang dipakai untuk mobil RB16B di ajang Formula 1.

 


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa