Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jos! Penjualan Motor Melejit Hampir 30%, Honda Masih yang Paling Laris

Harryt MR - Senin, 30 Agustus 2021 | 22:40 WIB
(Ilustrasi) Penjualan motor di salah satu dealer Honda Jawa Barat
PT Daya Adicipta Motora
(Ilustrasi) Penjualan motor di salah satu dealer Honda Jawa Barat

Otomotifnet.com - Meski di masa sulit pandemi Covid-19, penjualan motor berhasil catatkan hasil positif. Yakni melejit hampir 30% di periode Januari-Juli 2021.

"Penjualan sepeda motor di Indonesia tumbuh hingga 29,89%. Hampir 30% dibandingkan periode yang sama di tahun 2020 di masa pandemi Covid-19,” terang Ahmad Muhibbuddin, General Manager Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM).

Masih menurut Muhib, selama periode tersebut pasar penjualan motor Honda pun tembus 28,18%. Pencapaian tersebut mencakup di masa pemberlakuan PPKM. 

"Tahun ini juga kita bisa inline pertumbuhannya seperti yang ada di market. Kuncinya kita harus bahu-membahu dari berbagai industri,”

“Dan juga pelaku otomotif mobil atau sepeda motor, sehingga kami maksimal terus memberikan produk yang lebih baik," sambung Muhib, melalui Workshop Wartawan Industri 2021 (27/8/2021).

Ia pun menyampaikan pentingnya menjaga momentum pertumbuhan ekonomi agar terus berjalan. Seiring meningkatnya kembali penjualan motor dan mobil.

Baca Juga: Mesin Honda Monkey 125 Terbaru Menarik Disimak, Ada Unsur Genio dan BeAT

"Saya kira ini juga bisa menggairahkan ekonomi agar bisa terus berjalan ke arah lebih baik. Vaksinasi juga terus berjalan,”

“Sehingga akan memberikan dampak pada pasar domestiknya. Semoga menggembirakan sampai akhir tahun nanti," imbuh Muhib.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa