Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Tertangkap Kamera Netizen di Jalanan, Begini Keistimewaan Moto Guzzi V85 TT Travel

Fathia Yasmine - Selasa, 31 Agustus 2021 | 19:19 WIB
Foto viral yang diduga merupakan salah satu moge klasik keluaran brand Italia.
Foto viral yang diduga merupakan salah satu moge klasik keluaran brand Italia.

Otomotifnet.com – Pasar motor gede (moge) Tanah Air tampaknya akan kedatangan penantang baru. Beberapa waktu lalu, beredar sebuah foto di media sosial Instagram yang membikin penasaran banyak pencinta moge, khususnya yang punya tampilan retro.

Kamera netizen menangkap moge gagah dan berpenampilan semiklasik retro tersebut saat sedang diangkut. Namun, dari tampilan dan kain selubungnya sudah ketahuan bahwa moge tersebut keluaran Moto Guzzi.

Menurut pemantauan redaksi Otomotifnet, tampilan moge tersebut klop dengan Moto Guzzi V85TT Travel. Motor bergenre adventure ini merupakan bagian dari lini V85 TT sekaligus menjadi generasi penerus dari Moto Guzzi Stelvio 1200.

Informasi tersebut masih perlu dikonfirmasi oleh PT Piaggio Indonesia sebagai pemegang merek Moto Guzzi di Indonesia. Apabila benar Moto Guzzi V85TT Travel bakal mengaspal di Indonesia, pencinta moge bergaya retro dan adventure bisa berbahagia.

Baca Juga: Inreyen Mesin Motor 2-Tak Bisa Berujung Gagal, Bunyi Ngericik Jadi Pertanda

Sebagai generasi terbaru, pabrikan berlogo burung elang tersebut memberikan banyak pembaruan pada motor yang disebut sebagai Enduro Bike ini. Salah satunya terlihat dari banyaknya aksesori baru serta tampilan warna yang terkesan gagah.

Tidak hanya itu, Moto Guzzi V85 TT Travel juga memiliki beberapa keistimewaan tersendiri yang membuatnya terlihat ekslusif dan anti mainstream. Berikut Otomotifnet paparkan empat keistimewaan Moto Guzzi V85 TT Travel.

Desain

Kesan pertama yang akan didapat pencinta moge pada saat pertama kali melihat motor ini adalah klasik.

Namun, berbeda dengan motor adventure lainnya, Moto Guzzi V85 TT Travel berhasil memikat mata berkat pemilihan warna dan desainnya yang klasik dan jarang ditemui.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa