Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Shell Maksimalkan Potensi Bisnis SPBU di Bandara, Andalkan Konsep One-Stop-Shop

Ferdian - Rabu, 1 September 2021 | 20:25 WIB
Ilustrasi SPBU Shell
Istimewa
Ilustrasi SPBU Shell

Otomotifnet.com - Shell siap memaksimalkan bisnis dan investasi dalam bidang SPBU yang letaknya berada di kawasan bandara.

Salah satunya adalah SPBU Shell di aerotropolis Bandara Soekarno Hatta, yang bekerja sama dengan dengan PT Sigma Niaga Gas.

Adalah Gober Pramono, mitra bisnis Shell yang berinisiatif mengembangkan bisnis SPBU Shell Soewarna di kawasan bandara.

Selaras dengan misi Shell untuk senantiasa memahami kebutuhan pelanggan, Gober merancang SPBU Shell Soewarna sebagai one-stop-shop yang memfasilitasi berbagai kebutuhan penumpang bandara yang datang silih berganti.

“Kami melihat banyak pengunjung bandara memerlukan tempat pemberhentian sementara yang nyaman, lengkap dan tentunya dekat dengan bandara. Oleh karena itu, konsep SPBU one-stop-shop ini kami hadirkan sebagai alternatif yang dapat memenuhi seluruh kebutuhan mereka dalam satu lokasi yang strategis,” kata Gober.

Selain pengunjung bandara, Gober juga menggarap potensi area perkantoran dan kawasan bisnis yang ada di sana.

Baca Juga: Shell Dukung Penanganan Covid-19, Serahkan 30 Konsentrator Oksigen ke Poskibar

Keberadaan Pusat Oleh-Oleh Sowan, convenience store, toko Kopi Kenangan hingga berbagai UMKM kuliner melengkapi fasilitas yang ada di SPBU Shell Soewarna.

Dihadapkan dengan kondisi pandemi yang berdampak pada bisnis, Gober berusaha tetap jeli melihat peluang.

Ia merespon kondisi pandemi COVID-19 dengan membuka laboratorium tes bagi calon penumpang pesawat yang membutuhkan layanan tes COVID-19 sebelum keberangkatan.

Sekitar 200 pengunjung setiap harinya datang dan memanfaatkan layanan ini.

SPBU Shell dengan konsep one-stop-shop terintegrasi ini dibangun untuk menjadikan perjalanan pelanggan lebih bermakna sejalan dengan kebutuhan para pelanggan yang terus berkembang.

Melalui program Mitra Dealer SPBU Shell, Shell juga berkomitmen untuk membantu mendorong perekonomian Indonesia dengan memberikan kesempatan kepada para pengusaha untuk memiliki dan mengelola SPBU bersama Shell.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa