Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Troopercustom X-9 Kolaborasi Bareng Muklay, Hadirkan Helm Retro Terbatas

Panji Nugraha - Selasa, 7 September 2021 | 22:15 WIB
Troopercustom X-9 Kolaborasi Bareng Muklay
Troopercustom
Troopercustom X-9 Kolaborasi Bareng Muklay

Otomotifnet.com - Helm retro Troopercustom X-9 sudah mengantongi sertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI) sejak Januari 2021.

Helm Troopercustom X-9 bisa didapatkan melalui PT. Trooper Andalan Hebat Sejahtera, yang merupakan Autorized Dealer Trooper Custom di Indonesia.

"Model terbaru Troopercustom X-9 Helmet sangat cocok dengan karakter futuristik yang suka dengan model klasik modern dan bisa dipakai dengan nyaman di segala medan,"

"Shape minimalis dan berkarakter maskulin di moncongnya berpanel 3 fentilasi udara mengedepankan kenyamanan saat berkendara, “ sebut Oki Nandhiwardhana, Director PT. Trooper Andalan Hebat Sejahtera.

Baca Juga: Trooper Custom Helmet, Bisa Pesan Helm Custom Sesuai Ukuran

Helm Troopercustom X-9 berbahan dasar fiber composite, didesain stylish dan aman untuk segala medan, tanpa meninggalkan nuansa klasik era 80'an.

Dengan bahan ini, bobot jadi lebih ringan dan anti panas, diikuti oleh melimpahnya fitur modern terbaru, seperti tampilan pada view finder dilengkapi visor chrome polycarbonate.

Bagaimana dengan kelengkapan fitur interiornya?

X-9 telah dirancang sedemikian rupa menjadi helm premium antara body fiber dan interiornya washable, strap DD ring dengan button accessories powdercoating anti karat, detailing fitur depan emblem alloy, belakang leather strap, dalam berlabel woven dan bordir untuk pemanisnya.

Troopercustom X-9 Kolaborasi Bareng Muklay
Troopercustom
Troopercustom X-9 Kolaborasi Bareng Muklay

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa