Xpander Tetap Jadi Raja, Segini Catatan Penjualan Mitsubishi Bulan Agustus 2021

Panji Nugraha - Senin, 13 September 2021 | 22:30 WIB
Ilustrasi Mitsubishi Xpander Sport M/T
Gridoto.com
Ilustrasi Mitsubishi Xpander Sport M/T

Otomotifnet.com - Mitsubishi Xpander masih tetap jadi raja dalam catatan penjualan Mitsubishi di bulan Agustus 2021 ini.

Pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengumumkan penjualan di bulan Agustus 2021 sebanyak 8.521 unit dengan pangsa pasar 12,2 persen.

Dari total penjualan 8.521 unit, disumbang penjualan di segmen kendaraan penumpang sebanyak 5.645 unit dan kendaraan niaga ringan sebanyak 2.876 unit.

Model Mitsubishi Xpander (termasuk varian Xpander Cross) mendominasi kontribusi terhadap keseluruhan penjualan MMKSI lebih dari 46%.

Baca Juga: Mulai September 2021, Diskon Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Berkurang

Mitsubishi L300 berkontribusi lebih dari 26% dan Mitsubishi Pajero Sport dengan kontribusi lebih dari 19%.

“Model Xpander termasuk Xpander Cross terus memperkuat posisi sebagai model favorit konsumen yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan konsumen Indonesia,"

"Penerimaan pasar yang tetap baik terhadap model ini, dibuktikan dengan peningkatan penjualan, pangsa pasar di segmennya dan juga kontribusi model tersebut kepada keseluruhan penjualan model Mitsubishi Motors di Indonesia,"

"Kami terus membuka komunikasi dengan konsumen untuk memperkuat posisi produk kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia, termasuk beragam layanan yang dapat dinikmati oleh konsumen secara mudah dan nyaman pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa