Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AHM Menggelar Edukasi Aman Berkendara di Safety Riding Park

Panji Nugraha - Kamis, 30 September 2021 | 20:10 WIB
AHM gelar aman berkendara di Safety Riding Park
AHM
AHM gelar aman berkendara di Safety Riding Park

Otomotifnet.com - PT Astra Honda Motor (AHM) mulai menggelar kegiatan edukasi safety riding kepada masyarakat dengan protokol kesehatan ketat.

Sebagai permulaan di masa pandemi, AHM mengajak awak media mengikuti edukasi safety riding yang diselenggarakan di AHM Safety Riding Park (30/9).

Para peserta safety riding ini dibekali secara teori dan praktek sesuai dengan modul edukasi pelatihan.

Untuk sesi praktek, peserta mencoba secara langsung di safety riding course dengan kontur yang disesuaikan dengan kondisi jalan di Indonesia, baik kondisi jalan aspal maupun kondisi jalan off-road.

Baca Juga: Disiram Air Malah Makin Besar Apinya, Pakai Cara Ini Untuk Padamkan Motor yang Terbakar

Ada track off road sebagai latihan menggunakan motocross
AHM
Ada track off road sebagai latihan menggunakan motocross

Peserta pelatihan diberikan pengalaman berkendara sepeda motor yang aman, seperti teknik pengereman, teknik keseimbangan, teknik menikung, teknik melewati jalanan bergelombang, menanjak dan menurun serta teknik memprediksi bahaya di tanah seluas 4 hektar.

Untuk area off road course sendiri memiliki luas 1.8 hektar yang telah dirancang dengan berbagai tantangan untuk berlatih berkendara off-road.

"Beragam fasilitas yang kami sediakan di pusat pelatihan berkendara ini diharapkan memberikan pengalaman berlatih berkendara yang menyenangkan, aman, dan nyaman untuk belajar berkendara baik di jalan raya maupun di kondisi jalan off-road,"

"Pelatihan ini akan kami selenggarakan dengan kolaborasi bersama berbagai elemen masyarakat, sehingga bersama-sama kita dapat berperan aktif menjadi bagian dari Sinergi Bagi Negeri untuk melangkah bersama dalam kampanye keselamatan berkendara," ujar General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa