Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menko Luhut Sowan ke Pabrik Wuling, Ajak Kembangkan Mobil Jenis Ini

Harryt MR - Kamis, 30 September 2021 | 23:45 WIB
Menko Luhut didampingi Menhub Budi Karya Sumadi, dan Menkes Budi Gunadi Sadikin, menyambangi pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat
Wuling Motors
Menko Luhut didampingi Menhub Budi Karya Sumadi, dan Menkes Budi Gunadi Sadikin, menyambangi pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat

Otomotifnet.com - Menteri Koordinasi Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan, sowan ke pabrik Wuling Motors Indonesia pada Kamis (30/9/2021).

Menko Luhut mengajak sekaligus mendukung Wuling Indonesia untuk bersama memasuki era elektrifikasi kendaraan listrik di Tanah Air.

Dalam kunjungannya, Menko Luhut didampingi Menhub Budi Karya Sumadi, dan Menkes Budi Gunadi Sadikin menyambangi pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat.

Kehadiran rombongan perwakilan Pemerintah Indonesia disambut Shi Guoyong selaku President Director Wuling Motors, dan Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors.

Menko Luhut berserta rombongan, diajak melihat proses fasilitas produksi di pabrik Wuling yang menerapkan Global Manufacturing System (GMS).

“Realisasi investasi Wuling di Indonesia dimulai dari pembangunan fasilitas produksi dan supplier park dengan standar kualitas global,”

Baca Juga: Buruan Sikat! Wuling Tetap Kasih Subsidi PPnBM 100 % di September 2021

“Kemudian, Wuling hingga kini telah menghadirkan lini produk berkualitas di pasar otomotif Indonesia, bahkan menjadi komoditas ekspor,” ungkap Shi Guoyong.

Masih menurut Shi, selama masa pandemi, Wuling turut menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam proses manufaktur.

“Sehingga kesehatan para karyawan senantiasa terjaga,” imbuhnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa