ICE-µ Premium Resmi Jadi Kaca Film Seluruh Model Mazda Di Indonesia

Rendy Surya - Sabtu, 9 Oktober 2021 | 11:45 WIB
ICE-µ Premium jadi kaca film resmi semua model Mazda Di Indonesia
ICE-µ Premium
ICE-µ Premium jadi kaca film resmi semua model Mazda Di Indonesia

Otomotifnet.comKaca film asal Jepang, ICE-µ Premium Window Film baru saja dipercaya PT Eurokars Motor Indonesia, Agen Pemegang Merek Mazda di Indonesia, sebagai kaca film Original Equipment Manufacturer (OEM) bagi semua model Mazda yang dijual di Indonesia.

Mulai dari Mazda2 hingga Mazda CX-9, kini sudah terpasang kaca film ICE-µ Premium. 

“Kaca film ICE-µ Premium Window Film hadir di Indonesia sejak 2015 dan kini dipercaya sebagai kaca film OEM untuk merek-merek mobil terkemuka di Indonesia, seperti Mitsubishi dan Mazda,” buka Andi Setiawan, Presiden Direktur PT Global Auto International, agen pemegang merek ICE-µ Premium Window Film.

Sebelum Mazda, sejak 2017 lalu, ICE-µ Premium Window Film juga terpasang di semua mobil Mitsubishi Xpander yang keluar dari pabrik.

Dijelaskannya, ICE-µ Premium Window Film memiliki tiga teknologi inti yaitu Optical Technology, Coating Technology dan Material Application Technology.

Baca Juga: Pesan Sekarang, Baru Dapat Mazda CX-3 2.000 cc Desember Nanti, Ini Sebabnya

Selain Mazda, ICE-µ Premium juga menjadi kaca film OEM untuk Mitsubishi Xpander.
ICE-µ Premium
Selain Mazda, ICE-µ Premium juga menjadi kaca film OEM untuk Mitsubishi Xpander.

Teknologi yang digunakan pada ICE-µ Premium Window Film diklaim memberikan beberapa keunggulan yaitu, tak mengintervensi sinyal elektronik seperti yang diperlukan ponsel atau navigasi GPS, mengurangi suhu dalam kabin, menahan sinar ultra violet (UV) yang berbahaya serta ramah lingkungan.

Dengan kemampuannya menahan panas yang dipancarkan sinar matahari, maka dapat mengurangi kebutuhan penggunaan penyejuk kabin (AC), hal ini menjadikan pemakaian bahan bakar lebih hemat dan lebih ramah lingkungan.

Selain Mazda, saat ini PT Global Auto International juga terus melakukan pendekatan dengan beberapa pabrikan mobil lain di Indonesia untuk menggunakan ICE-µ Premium Window Film sebagai produk OEM.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa