DFSK Perpanjang Promo Happy, Modal Rp 79 Ribu Bisa Punya Mobil DFSK

Harryt MR - Sabtu, 9 Oktober 2021 | 23:56 WIB
Promo DFSK Happy diperpanjang hingga akhir Oktober 2021
DFSK
Promo DFSK Happy diperpanjang hingga akhir Oktober 2021

Otomotifnet.com - Modal Rp 79 ribu per hari sudah bisa punya mobil DFSK, yakni dikemas dalam happy promo DFSK. Berkat animo positif, promo tersebut diperpanjang hingga akhir Oktober 2021.

"Kami pun memperpanjang program Happy Promo ini dengan tujuan memberikan kesempatan yang lebih luas lagi kepada konsumen untuk memiliki kendaraan-kendaraan yang aman, menyenangkan, serta tidak akan terlupakan serta harga yang terjangkau,”

“Jadi jangan ragu dan segera kunjungi jaringan resmi kami yang sudah tersebar di 100 titik di seluruh Indonesia, dan tenaga penjual kami siap untuk melayani kebutuhan mobilitas," bilang Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile.

Ia melanjutkan, DFSK menyiapkan skema kredit dengan angsuran ringan. Serta tersedia sejumlah hadiah langsung menarik. Berupa smart tv 43 inci dan cashback senilai jutaan rupiah.

 

Baca Juga: Test Drive DFSK Gelora E Minibus, Diklaim Tahan Banjir Berkat IP67

Cicilan ringan mulai Rp 79 ribu per hari, ditawarkan untuk menebus DFSK Super Cab seharga Rp 135,9 juta, dan DFSK Gelora mulai Rp 169 juta.

Dilanjut konsumen bisa memiliki Glory i-AUTO yang ditawarkan Rp 335 juta, dan Glory 560 yang bisa ditebus seharga Rp 202 juta OTR DKI Jakarta.

Lalu selama Happy Promo berlangsung, konsumen bisa mendapatkan cicilan ringan, mulai dari Rp 3,7 jutaan per bulan, dan ditambah hadiah langsung.

Semua penawaran menarik ini sudah tersedia di seluruh jaringan resmi di Indonesia, dengan total mencapai 100 titik di seluruh Indonesia.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa