Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Resmikan Dealer Pertama di Cilacap, Ada Promo Menarik Loh

F Yosi - Kamis, 28 Oktober 2021 | 19:45 WIB
Dealer Mitsubishi Borobudur Oto Mobil (BOM)
Istimewa
Dealer Mitsubishi Borobudur Oto Mobil (BOM)

Otomotifnet.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerjasama dengan DETA Group meresmikan dealer baru kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Borobudur Oto Mobil (BOM), di Cilacap, Jawa Tengah pada 28 Oktober 2021.

Peresmian diselenggarakan secara virtual dan dihadiri oleh Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI serta Dylan Tedja selaku Presiden Director PT Borobudur Oto Mobil.

Sebagai informasi, Dealer Mitsubishi BOM Cilacap menjadi diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors pertama di Kota Cilacap, ke-14 di Provinsi Jawa Tengah dan ke-158 di Indonesia.

Dealer BOM mempunyai  fasilitas 3S untuk mendukung layanan Sales, Service, dan Spareparts.

Baca Juga: Mitsubishi Pajero Dakar Gagah Secara Instan, Pakai Komponen PnP

“Indonesia merupakan pasar penting bagi Mitsubishi Motors, oleh karena itu kami berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik serta inovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia,"

"Dengan terus bertambahnya jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, kami berharap untuk dapat memberikan, ungkap Naoya Nakamura.

Masih kata Nakamura, “kepuasan dan kenyamanan konsumen dalam menikmati produk dan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors baik dari sisi penjualan dan purna jual,"

"Jangan sungkan dan ragu untuk datang langsung ke diler resmi Mitsubishi Motors, untuk mendapatkan informasi dan pengalaman terbaik”.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa