Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasti Muncul dan Buatan Indonesia, Wujud dan Fitur Hyundai Creta Ketahuan

Irsyaad W,Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 29 Oktober 2021 | 15:35 WIB
Hyundai Creta terpantau pakai kamuflase baru
Aries Aditya
Hyundai Creta terpantau pakai kamuflase baru

Otomotifnet.com - Hyundai Creta dipastikan meluncur dan diproduksi di Indonesia.

Menariknya, PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) juga memberikan bocoran wujud dan fitur calon Compact SUV terbarunya ini.

SungJong Ha, President Director HMID mengatakan, hal tersebut dilakukan setelah sebelumnya sketsa desain Hyundai Creta mendapatkan tanggapan yang positif.

"SUV ini dibangun dan didesain khusus sesuai dengan minat dari pelanggan di Indonesia," ujar SungJong Ha dalam siaran resmi yang diterima, (27/10/21).

"Oleh karena itu, kami ingin menampilkan bentuk mobil ini secara lebih jelas lagi, sehingga rasa penasaran mereka dapat terjawab sebelum akhirnya dapat dilihat secara langsung," tambahnya.

Baca Juga: Kupas Detail Sebelum Meluncur di Indonesia, Berikut 6 Fakta Hyundai Creta

Teaser Hyundai Creta.
Hyundai
Teaser Hyundai Creta.

Dari dua foto yang dilampirkan, bisa dilihat lebih jelas Parametric Jewel Hidden-Type DRL milik Creta yang berbentuk seperti bumerang saat dinyalakan namun terlihat menyatu dengan gril ketika dimatikan.

Sedangkan dari samping, garis atap Hyundai Creta yang lurus ditambah dengan pilar C yang tebal serta desain High Mounted Stop Lamp (HMSL) yang unik menegaskan tampilan kokoh serta futuristik SUV terbaru Hyundai ini.

Tidak hanya eksterior, Hyundai juga membocorkan beberapa fitur yang akan disematkan kepada Creta yang dijual di Indonesia.

Seperti Panoramic Sunroof BOSE Premium Audio System, panel instrumen TFT LCD dengan diameter 10,25 inci, serta Hyundai Bluelink.

Hyundai Bluelink merupakan teknologi konektivitas yang memungkinkan si pengguna untuk terhubung dengan mobilnya melalui smartphone yang akan membuka akses pada fitur lainnya.

Editor : Panji Nugraha
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa