Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilihan Warna New Xpander dan New Xpander Cross, Harga Berapa?

Panji Nugraha - Senin, 8 November 2021 | 16:50 WIB
Mitsubishi New Xpander
MMKSI
Mitsubishi New Xpander

Otomotifnet.com - Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross hari ini resmi diluncurkan oleh PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara online (08/11/2021).

New Xpander dan Xpander Cross banyak sekali disegarkan oleh MMKSI, yang terbaru adalah hadirnya Electric Parking Brake (EPB) dan Brake Auto Hold (BAH).

Kemudian penyempurnaan transmisi automatic konvensional, sekarang sudah menggunakan CVT untuk memberikan kenyamanan lebih saat berkendara.

Serta improve di area suspensi yang teknologinya menggunakan Mitsubishi Pajero, sehingga makin stabil dan nyaman.

Baca Juga: New Xpander dan New Xpander Cross Makin Canggih, Rem Tangan Tak Lagi Pakai Otot

Ada beberapa pilihan warna yang bisa Anda pilih, seperti Mitsubishi New Xpander, hadir warna Quartz White Pearl (Ultimate CVT, Sport CVT & MT, Exceed CVT & MT, GLS CVT & MT).

Jet Black Mica (Ultimate CVT, Sport CVT & MT, Exceed CVT & MT, GLS CVT & MT), Blade Silver Metallic (Ultimate CVT, Sport CVT & MT, Exceed CVT & MT, GLS CVT & MT).

Deep Bronze Matallic (Ultimate CVT, Sport CVT & MT), Red Metallic (Ultimate CVT, Sport CVT & MT) dan Graphite Metallic (Ultimate CVT, Sport CVT & MT).

Kemudian, Mitsubishi Xpander Cross ada warna Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver Metalic, Graphite Metallic dan Sunrise Orange Metallic.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa