New Xpander dan New Xpander Cross Makin Canggih, Rem Tangan Tak Lagi Pakai Otot

Panji Nugraha - Senin, 8 November 2021 | 15:40 WIB

MMKSI resmi meluncurkan New Xpander dan Xpander Cross (Panji Nugraha - )

Otomotifnet.com - Akhirnya PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan secara online produk terbarunya yaitu Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross (08/11/2021).

“Dengan segala keunggulan fitur di sisi interior dan eksterior yang semakin luxurious, performa dan sistem keselamatan yang semakin baik, kami memperkenalkan New Xpander sebagai generasi terbaru,"

"Yang akan menjadi partner Anda, para konsumen kami di Indonesia dalam menjalani petualangan hidup. Be The Life Xpander!,” ungkap Naoya Nakamura President Director PT MMKSI.

Banyak sekali ubahan yang diberikan oleh MMKSI ke New Xpander dan New Xpander Cross, mulai dari interior, ekterior, mesin hingga tambahan fitur canggih.

Baca Juga: Konsultasi : Pilih Mana Antara Mitsubishi Xpander atau Wuling Confero?

MMKSI
Mitsubishi New Xpander Cross

Dari segi eksterior, desain baru terdapat di area T-shape headlight dengan lampu utama LED, bumper depan dengan skid guard 3 dimensi, bumper belakang yang lebih lebar dan stoplamp dengan bentuk T-shape LED.

Beberapa ubahan di area eksterior ini diperkuat dengan pelek 17 inci two tone, membuat New Xpander terlihat makin gagah.

Masuk ke dalam kabin, nuansa dashbor horizinal axis disegarkan oleh hadirnya desain stir yang lebih ergonomis dengan switch auto serta cruise control, panel AC digital yang lebih modern, 8 inci headunit dengan android connectivity disempurnakan desain baru panel meter dengan animasi opening.

Bila dilihat di dalam kabin, tuas rem tangan tidak ditemukan (tipe Ultimate dan Sport), karena rem tangan sudah digantikan menggunakan Electric Parking Brake (EPB) dan Brake Auto Hold (BAH) jadi enggak usah pakai otot saat rem tangan, cukup ditekan.