Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ponsel Sopir Vanessa Angel Disita Polisi, Digeledah Buat Cari Petunjuk

Irsyaad W - Selasa, 9 November 2021 | 10:15 WIB
Sosok Tubagus Joddy (kanan) yang jadi sopir Mitsubishi Pajero Sport milik Vanessa Angel.
Kolase GridOto.com
Sosok Tubagus Joddy (kanan) yang jadi sopir Mitsubishi Pajero Sport milik Vanessa Angel.

Otomotifnet.com - Penyelidikan penyebab kecelakaan Mitsubishi Pajero Sport yang menewaskan Vanessa Angel dan Suami, Febri Andriansyah terus berlanjut.

Untuk mencari bukti petunjuk, ponsel milik Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setya (24) alias Tubagus Joddy, yang tak lain sopir Pajero Sport saat kecelakaan disita polisi untuk digeledah.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengungkapkan, ponsel pribadi milik sopir tersebut diduga menjadi bukti petunjuk yang menjelaskan kasus tabrakan tunggal itu.

Kini, ponsel milik sopir sedang dilakukan pemeriksaan oleh Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri Cabang Surabaya dan pihak Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim.

"Kemudian terkait HP Joddy. Oleh penyidik sudah diserahkan ke labfor, bekerja sama dengan Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, itu sudah kami lakukan," katanya di Gedung Humas Mapolda Jatim, (8/11/21).

Baca Juga: Ayah Tubagus Joddy Diperiksa Polisi, Ini Statusnya Dalam Kecelakaan Vanessa Angel

Sementara itu, Dirlantas Polda Jatim, Kombes Pol Latif Usman menjelaskan, penyidik bakal menghimpun segala bentuk informasi berkaitan dengan tabrakan tersebut.

Termasuk menguji semua dugaan atas penyebab kecelakaan tunggal di ruas tol Jombang-Mojokerto, KM 672+300/A, Jawa Timur, (4/11/21) tersebut.

"Karena, kalau yang kita ketahui, ini adalah suatu hilangnya konsentrasi si pengemudi," bebernya.

"Nah hilangnya (konsentrasi) ini akan kami gali. Itu hasil olah TKP yang sudah kami lakukan," ungkap Latif.

Sebelumnya diberitakan, pasangan artis Vanessa Angel dan suami, Febri Andriansyah tewas dalam kecelakaan tunggal Mitsubishi Pajero Sport di ruas tol Jombang-Mojokerto KM 672+300/A, Jatim, (4/11/21).

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa