Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

SCT Motodetailing Buka Di Ciater Tangsel, Layani Cuci Hingga Coating Nano Ceramic

Rendy Surya - Kamis, 18 November 2021 | 15:15 WIB
SCT Motodetailing buka outlet ke-22 di Ciater, Tangerang Selatan
Istimewa
SCT Motodetailing buka outlet ke-22 di Ciater, Tangerang Selatan

Otomotifnet.com – Jaringan salon perawatan dan cuci sepeda motor SCT Motodetailing kembali meresmikan outlet terbarunya, SCT Ciater Tangerang Selatan.

SCT Ciater Tangerang Selatan (Tangsel) ini berlokasi di Jalan Palapa Paring Benying RT 002 RW 18 nomor 125, Sarua, Ciputat, Tangerang Selatan.

“Outlet SCT Ciater Tangsel merupakan outlet ke-22 kami, sekaligus outlet perdana di Tangerang Selatan. Kami berharap dengan dibukanya outlet ini tidak hanya memberikan pelayanan terbaik bagi pemilik sepeda motor di wilayah ini. Namun diharapkan mampu menyerap tenaga kerja,” papar Mohammad Rizki Elrivany, Business Development Manager SCT Indonesia saat acara pembukaan (14/11/2021) lalu.

Menempati ruko seluas 4x8 meter persegi, SCT Ciater Tangsel menghadirkan layanan paket Cuci Motor Premium, Wash and Polish Motor, Salon and Motodetailing Motor hingga Coating Nano Ceramic 9H.

Baca Juga: Yamaha WR 155 R Tampang Baru, Livery Monster Energy Yamaha Racing

SCT Motodetailing buka outlet ke-22 di Ciater, Tangerang Selatan
Istimewa
SCT Motodetailing buka outlet ke-22 di Ciater, Tangerang Selatan

”Dengan populasi sepeda motor yang terus tumbuh serta kebutuhan akan motodetailing yang cukup tinggi kami akhirnya memilih lokasi ini,” papar Dimas Trulyanto selaku pemilik SCT Ciater, Tangsel.

Dalam pembukaan outlet ini, SCT Ciater Tangerang Selatan menyiapkan paket promo menarik seperti diskon paket Cuci Premium Motor 50%, paket Wash and Polish Motor, Salon and Motodetailing Motor serta Coating Nano Ceramic 9H dengan potongan 20% hingga dari 14 hingga 28 November 2021 mendatang.

Didukung oleh tenaga teknisi yang telah mendapatkan training dari tim SCT Motodetailing, SCT Ciater Tangerang Selatan, punya kapasitas 3 unit motor untuk layanan cuci premium, kapasitas 2 2 unit motor untuk salon, detailing hingga coating nano ceramic 9H dalam sekali pengerjaan.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa