DFSK Indonesia dari Cikande untuk Global, Penjualan Ekspor Naik 119 Persen

Panji Nugraha - Jumat, 19 November 2021 | 18:00 WIB
Proses produksi mobil DFSK di Cikande
DFSK
Proses produksi mobil DFSK di Cikande

Otomotifnet.com - Dari pabrik Cikande, Serang, Banten, DFSK punya semangat melayani kebutuhan mobilitas dalam dan luar negeri untuk kendaraan penumpang dan niaga ringan.

Pihak DFSK Indonesia pede akan mempertegas posisinya sebagai hub produksi global karena memiliki kendaraan yang berkualitas, desain modern, dan memiliki teknologi yang baik terus mendapatkan penerimaan yang positif.

Aspek ini dinilai dibutuhkan oleh mobilitas global ini membuat kendaraan-kendaraan DFSK mendapatkan permintaan yang cukup baik dari pasar global, dan sudah lulus uji di berbagai negara, sehingga secara kualitas sudah teruji dan dipercaya oleh masyarakat global.

Ini bukan hanya pede semata, karena dibuktikan dari angka ekspor DFSK sepanjang 2021 yang mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan.

Baca Juga: DFSK Gelar Program Year End Promo, Cicilan Per Hari Rp 79 ribu

Pabrik Cikande menggunakan teknologi Industri 4.0, dan tangan-tangan terampil sumber daya manusia (SDM)
DFSK
Pabrik Cikande menggunakan teknologi Industri 4.0, dan tangan-tangan terampil sumber daya manusia (SDM)

Dari Januari - Oktober 2021, DFSK mencatatkan pertumbuhan ekspor sebanyak 119% (year-on-year) untuk berbagai model kendaraan, baik kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial.

Semua kendaraan yang diekspor dan dipasarkan di dalam negeri ini semua diproduksi di pabrik Cikande yang diklaim melalui proses produksi yang presisi.

Kemudian dibantu dengan teknologi Industri 4.0, dan tangan-tangan terampil sumber daya manusia (SDM) Indonesia yang akhirnya menghadirkan sebuah kendaraan yang berkualitas dan memiliki standar internasional untuk bisa diterima di berbagai negara.

Pabrik yang diresmikan sejak tahun 2017 memiliki kapasitas produksi maksimal hingga 50.000 unit per tahun, dan dialokasikan untuk memenuhi kebutuhan dalam dan luar negeri sekaligus.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa