Pertamina Hadirkan Pebalap MotoGP, Bo Bendsneyder Ke Sirkuit Mandalika

Harryt MR - Jumat, 19 November 2021 | 20:30 WIB
Pembalap MotoGP Pertamina SAG Team, Bo Bendsneyder berkunjung di Pertamina Mandalika International Street Circuit
Pertamina
Pembalap MotoGP Pertamina SAG Team, Bo Bendsneyder berkunjung di Pertamina Mandalika International Street Circuit

Otomotifnet.com - Pertamina Mandalika SAG Team yang merupakan Tim MotoGP Indonesia yang berlaga dalam ajang balap MotoGP. Hadirkan pembalapnya Bo Bendsneyder, ke Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Fajriyah Usman mengatakan, hal tersebut sebagai dukungan pada arena balap Pertamina Mandalika International Street Circuit sekaligus tim balap Indonesia.

Selain itu, Ia menambahkan, langkah ini sejalan dengan misi Pertamina. Mengingat olahraga otomotif erat kaitannya dengan produk-produk bahan bakar dan pelumas yang menjadi core bisnis Pertamina.  

Masih menurut Fajriyah, SAG Team sangat kompetitif dengan pembalap-pembalap yang mumpuni, dan berpengalaman. Salah satunya Bo Bendsneyder (22 tahun), pembalap motor berkebangsaan Belanda yang memiliki darah Indonesia.

Saat ini bergabung di Pertamina Mandalika SAG Team dengan nomor motor 64. Pertamina juga mendukung penuh gelaran world superbike pada (20–21/11/2021).

“Selain dukungan pada arena balap, kami juga mendukung Pertamina Mandalika SAG Team, Karena merupakan Tim MotoGP Indonesia yang berlaga dalam ajang balap MotoGP khususnya kelas MOTO 2 (Two) pada musim 2021,” tutur Fajriyah.

Baca Juga: Pertamina Tuntaskan BBM Satu Harga di 287 Titik Seluruh Indonesia

Sejak 2017, Bo Bendsneyder dalam debut pertama kalinya masuk dalam tim Redbull KTM Ajo Team dan berhasil naik podium 2 kali dalam balapan di Inggris dan Malaysia.

Di tahun yang sama, Bo menyelesaikan balap motor di Czech Republic dengan posisi ke-4 dan mengakhiri musim balap tersebut di posisi ke-15.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa