Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hino Gagas Customers Satisfaction Contest 2021, Uji Layanan Konsumen

Harryt MR - Sabtu, 4 Desember 2021 | 10:00 WIB
Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mengadakan ajang tahunan Customer Satisfaction (CS) Contest
Hino
Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mengadakan ajang tahunan Customer Satisfaction (CS) Contest

Otomotifnet.com - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mengadakan ajang tahunan Customer Satisfaction (CS) Contest, yang dihelat secara virtual. Berbeda dari tahun lalu yang diadakan 2 sampai 3 hari.

Kini CS Contest digelar dengan rentang waktu yang lebih panjang menjadi 3 bulan agar para peserta dapat mengeluarkan skill terbaiknya dalam penanganan armada bisnis pelanggan.

Mengusung tema Becoming Common Rail Champion for Euro-4 by utilize IT System and Human Touch. 

CS Contest bertujuan mempersiapkan seluruh personil dealer siap menghadapi dan menjadi yang terbaik saat era Euro 4 diterapkan.

Alhasil dealer Hino sudah dilengkapi berbagai digital tools agar dapat memberikan solusi yang terbaik bagi bisnis konsumen.

Hino CS Contest melombakan 5 kategori seperti mekanik, Internal Dealer Training (IDT) untuk sales dan after sales, serta salesman untuk light duty dan medium duty truck. 

Kontes yang dikuti 198 peserta mulai dilaksanakan dari September untuk semifinal, sementara babak final digelar mulai dari 22 sampai 26 November 2021.

Baca Juga: Busmania Pasti Senang, Bus Tentrem Bodi Aluminium Bersasis Hino R260 Muncul di GIIAS 2021

“Kontes tahun ini difokuskan pada 5 Kategori, untuk mengevaluasi level kami dalam menjalankan SOP Customers Satisfaction, Program Total Support,”

“Dan juga untuk mengetahui bagaimana menjelaskan dan menangani teknologi Hino Common Rail dengan memanfaatkan digital tools yang dimiliki seperti DX Tools, DMS & New Hearts Mobile dalam operasional sehari-hari,” ungkap Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI.

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa