All New Veloz Dan All New Avanza Inden 3 Bulan. Pilih Tipe Ini Lebih Cepat!

Panji Maulana - Kamis, 9 Desember 2021 | 10:00 WIB
Toyota All New Veloz
TAM
Toyota All New Veloz

Otomotifnet.com – Mau inden Toyota All New Veloz atau All New Avanza saat ini harus tunggu 3 bulan.

Pasalnya kedua mobil yang baru diperkenalkan pada 10 November 2021 ini mendapat sambutan positif dari masyarakat Indonesia.

Menurut data dari PT Toyota Astra Motor (TAM) selama bulan November 2021, SPK Avanza dan Veloz lebih dari 14.000 unit. Namun angka itu masih gabungan antara model lama dan yang terbaru (All New).

“SPK yang saya terima sejak awal November sampai dengan kemarin (8 Desember 2021) sebanyak 14.000 SPK. Itu gabung antara All New Avanza dan All New Veloz,” jelas Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM pada acara Journalist Test Drive Toyota All New Avanza dan All New Veloz di Bali (7-9/12).

Baca Juga: Ini Alasan Toyota Avanza dan Veloz Baru Pakai Penggerak Roda Depan

Mengenai lama inden, Anton Jimmi lebih lanjut memaparkan kalau saat ini inden All New Avanza dan All New Veloz sudah mencapai maksimal 3 bulan. Untuk tipe-tipe tertentu bisa mencapai 2 bulan.

“Sekarang tugas kami dengan teman-teman produksi bagaimana bisa memenuhi kebutuhan ini sesegera mungkin,” imbuhnya.

Nah, komposisi tipe All New Avanza maupun All New Veloz yang paling laris dipesan berbeda-beda. “Masing-masing berbeda, Avanza (All New) umumnya first buyer yang mengedepankan aspek fungsional.”


Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa