Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Motors Transfer Ilmu Ke Siwa SMK Muhammadiyah Imogiri

F Yosi - Jumat, 24 Desember 2021 | 21:00 WIB
Wuling memberikan donasi berupa Engine Assy, Transmission Assy, Training Module, dan Service Manual.
Istimewa
Wuling memberikan donasi berupa Engine Assy, Transmission Assy, Training Module, dan Service Manual.

Otomotifnet.com - Wuling Motors (Wuling) kembali menggelar program ‘Wuling Bakti Pendidikan’ yang kini berkolaborasi bersama SMK Muhammadiyah Imogiri, Bantul, D.I. Yogyakarta.

Sebagai bentuk dukungan dalam rangka memacu kualitas pendidikan sekolah kejuruan melalui knowledge transfer dari sudut pandang industri.

Program Wuling Bakti Pendidikan ini menyodorkan beragam bantuan, mulai dari pelatihan untuk guru dan siswa, donasi objek pembelajaran praktik, kesempatan magang di berbagai jaringan diler Wuling, hingga kesempatan mengikuti proses rekrutmen bagi para lulusan yang mempunyai ketertarikan untuk berkarier di Wuling.

“Dalam mencetak generasi penerus bangsa yang kompeten dan untuk memberikan ruang bagi kreativitas serta inovasi pelajar siswa, kami menyadari pentingnya upaya penyelarasan kebutuhan antara sekolah-sekolah kejuruan dengan industri di Indonesia."

"Untuk itu, sebagai wujud komitmen berkelanjutan kami, program Wuling Bakti Pendidikan kembali hadir dan kali ini di SMK Muhammadiyah Imogiri", ujar Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors.

Baca Juga: Segini Murahnya Perbaikan Rack Steer Wuling Cortez Yang Oblak?

Kerennya lagi, sebagai bentuk dukungan terhadap proses pembelajaran dan peningkatan keterampilan di bidang keahlian teknik kendaraan ringan (otomotif) di SMK Muhammadiyah Imogiri ini, Wuling menyerahkan 1 unit Almaz Smart Enjoy buat kendaraan praktik di sekolah.

Tak hanya itu, juga mereka mendonasi satu unit engine assy turbo dan satu unit transmisi CVT assy sebagai media pelatihan bagi para siswa.

Bahkan untuk memperkuat dasar ilmu praktis yang dipelajari, Wuling juga memberikan satu set modul pembelajaran berupa buku kurikulum mesin dan CVT, serta satu set service manual panduan mekanik.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa