Tak Tahu Malu, Honda CR-V Isi Pertalite Rp 200 Ribu Lalu Kabur, Petugas SPBU Terpaksa Nombok

Ferdian - Selasa, 28 Desember 2021 | 19:40 WIB
Honda CR-V kabur usai isi BBM di SPBU
Instagram @bekasi_24jam
Honda CR-V kabur usai isi BBM di SPBU

Otomotifnet.com - Niatnya cari duit malah nombok, petugas SPBU mau tidak mau bayar Rp 200 ribu karena pengemudi Honda CR-V yang tak tau malu, setelah kabur usai isi bensin.

Peristiwa yang terekam cctv ini terjadi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di wilayah Harapan Indah, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Dalam rekaman tersebut, tampak Honda CR-V tengah mengisi bensin dengan dilayani seorang petugas wanita.

Selama mengisi bahan bakar, pengemudi tidak turun dari dalam mobil. Hingga proses pengisian selesai, mobil berwarna putih tersebut justru tancap gas.

Terlihat petugas SPBU wanita tersebut kebingungan, ia tampak tak bisa berbuat apa-apa ketika mobil yang baru saja ia isi bahan bakar senilai Rp200 ribu kabur tanpa bayar.

Menanggapi hal itu, Manajer SPBU Harapan Indah Agung Kurnia mengatakan, insiden dalam video tersebut terjadi pada Sabtu (25/12/2021) lalu.

Baca Juga: Bukan Tak Boleh, Beli Bensin di SPBU Bisa-bisa Aja Pakai Jeriken Asal Bawa Surat Ini

"Benar jadi kejadiannya pas selesai isi bahan bakar pengendaranya tutup jendela dan langsung pergi gitu aja, sudah diteriaki tetapi tetap jalan," kata Agung saat dikonfirmasi, Senin (27/12/2021).

Agung mengatakan, hingga kini pihaknya masih menunggu itikad baik dari pengedara Honda CRV warna putih tersebut untuk kembali dan membayar bensin yang sudah dibeli.

"Ini operator kan kasihan jadinya dia tombokin pakai uang pribadi Rp200 ribu, tapi kita masih menunggu iktikad baik siapa tahu dia (pengendara) lupa tetapi kalau lupa masa sampe sekarang enggak balik lagi," jelas dia.

Sejauh ini, pihak SPBU sudah berupaya melacak Honda CR-V berpelat nomor B 1472 KLQ yang diperkirakan masih warga Bekasi.

"Kalau dari pelat nomornya masih plat Bekasi Kota, makanya kalau sekiranya yang bersangkutan lupa ya dimohon untuk balik lagi," terangnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BEKASI DALAM GENGGAMAN (@bekasi_24_jam)

Sumber: https://jakarta.tribunnews.com/2021/12/27/kasihan-wanita-petugas-spbu-di-bekasi-tombok-rp200-ribu-gegara-pengendara-crv-kabur-usai-isi-bensin


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa