Mabuk Siang Hari, Pengemudi Xenia Tabrak 2 Motor Terus Kabur, Dikejar dan Dihakimi

Ferdian - Minggu, 9 Januari 2022 | 14:45 WIB
Pengemudi Xenia mabuk tabrak dua motor di Cirebon lalu kabur
Tribuncirebon.com/Ahmad Imam Baehaqi
Pengemudi Xenia mabuk tabrak dua motor di Cirebon lalu kabur

Otomotifnet.com - Pengemudi Daihatsu Xenia dalam pengaruh alkohol kabur usai tabrak dua motor di Cirebon.

Peristiwa ini diketahui terjadi di kawasan Stadion Bima, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon (8/1/2022) siang.

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP Triyono Raharja, mengatakan, kecelakaan yang melibatkan Daihatsu Xenia dengan pengendara motor itu terjadi kira-kira pukul 13.00 WIB.

Menurutnya, pengemudi Xenia berpelat nomor F 1285 KS yang berinisial RNM (29) menabrak pengendara motor tepat di depan patung Bima yang berada di kawasan tersebut.

"Tapi, RNM kabur setelah menabrak pengendara motor, dan diamankan di kawasan Kedawung, Kabupaten Cirebon," kata Triyono Raharja saat ditemui di Mapolsek Kedawung, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Sabtu (8/1/2022) sore.

Ia mengatakan, kejadian bermula saat RNM yang merupakan warga Kabupaten Cirebon itu mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi tiba-tiba menabrak pengendara motor berpelat nomor E 5578 BS.

Namun, RNM tidak berhenti dan malah kembali memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi ke arah Jalan Brigjend Dharsono, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Warga yang melihat kejadian itu pun berusaha mengejarnya dan berhasil mengamankannya saat RNM hendak putar balik di U Turn yang lokasinya tak jauh dari Mapolsek Kedawung.

"Saat kabur dari kawasan Bima, RNM juga menabrak motor lagi di simpang empat lampu merah Cideng, dan tetap kabur," ujar Triyono Raharja.

Triyono menyampaikan, RNM yang berhasil ditangkap sempat dihakimi massa akibat tindakannya menabrak dua pengendara motor di dua lokasi berbeda.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa