Tabrak 2 Motor dan 2 Mobil di Dekat Bundaran Senayan, Pengemudi Civic Hatchback Terbukti Mabuk

Ferdian - Minggu, 23 Januari 2022 | 12:57 WIB
Civic Hatchback yang terlibat tabrak beruntun di dekat bundaran Senayan
Twitter.com/TMCPoldaMetroJaya
Civic Hatchback yang terlibat tabrak beruntun di dekat bundaran Senayan

Otomotifnet.com - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya dekat Bundaran Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (22/1/2022) pukul 00.15 WIB.

Kecelakaan itu terjadi akibat pengemudi Honda Civic Hatchback berinisial AL (21) yang menabrak empat kendaraan sedang dalam kondisi mabuk atau terpengaruh alkohol.

"Iya, mabuk dia," kata Kasie Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Eko Setyo BW saat dihubungi (22/1/2022).

Eko menyebut total ada empat kendaraan yang ditabrak AL, yakni Mitsubishi Mirage, dua Honda BeAT, dan Daihatsu Gran Max.

"Total empat kendaraan. Dua motor dan dua mobil," ujar Eko.

Menurut Eko, sebelum kecelakaan terjadi, Honda Civic Hatchback yang dikemudikan oleh AL melaju dari arah Utara ke arah Selatan di Jalan Jenderal Sudirman.

Namun, sesampainya di depan Halte Busway Bundaran Senayan, pengemudi menabrak Honda BeAT yang ditunggangi pria inisial ADR dan AA.

AL terus memacu kendaraannya usai tabrakan pertama, lalu di traffic light Bunderan Senayan mobil pelaku menyerempet Honda BeAT yang dikendarai RG dan ER.

Eko mengatakan, laju Honda Civic hatchback tersebut tidak berhenti, lalu kendaraan itu terus melaju hingga menabrak dua mobil yang berada di lokasi.

"Honda Civic tetap melaju ke arah selatan dengan mengabaikan lampu lalu lintas berwarna merah kemudian hendak berbelok ke arah kanan," ujar Eko.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa