Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Varian Omikron Merebak, Panitia IIMS 2022 Siapkan Jadwal Alternatif

Rendy Surya - Jumat, 4 Februari 2022 | 10:45 WIB
Ilustrasi Indonesia International Motor Show (IIMS)
F Yosi/Otomotifnet.com
Ilustrasi Indonesia International Motor Show (IIMS)

Otomotifnet.com – Mengantisipasi merebaknya kasus COVID-19 varian Omikron, Dyandra Promosindo, penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, Kamis (3/2) kemarin menggelar konferensi pers.

Dalam acara tersebut Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, menyebutkan bahwa gelaran IIMS 2022, “Saat ini, masih on schedule yaitu 17-27 Februari 2022, namun jika kasus Omikron tinggi dan ada pembatasan kita sudah punya plan B atau alternatif yaitu 31 Maret 2022 sampai 10 April 2022," jelasnya.

Soal lokasi acara, disebut masih tetap di lokasi yang sama, yakni Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, dengan peserta dari berbagai pabrikan mobil, motor serta aksesori aftermarket pendukung.

Sebagai informasi, terdapat sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) roda empat yang ikut ajang IIMS 2022 antara lain BMW, Chery, DFSK, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Toyota, Wuling, Hyundai, Prestige Motocars, dan Morris Garage (MG).

IIMS 2022 masih sesuai jadwal, Dyandra siapkan waktu alternatif jika kasus Omikron meninggi
Rendy/Otomotifnet
IIMS 2022 masih sesuai jadwal, Dyandra siapkan waktu alternatif jika kasus Omikron meninggi

Adapun APM roda dua yang ikut serta IIMS 2022 yakni Honda, Kawasaki, Yamaha, Vespa Sinergi, Volta, Benelli-Keeway, hingga Gesits.

IIMS 2022 juga menurut Kohen, panggilan akrab Hendra Noor Saleh, akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Kapasitas pengunjung di booth peserta juga dibatasi. Misalnya kalau luasnya 1.000 meter persegi artinya maksimal hanya 250 orang saja yang bisa ada di sana," ungkap Kohen.

Mengantisipasi waktu pelaksaan yang semisal mundur ke akhir Maret akibat kasus Omikron yang meninggi, "Untuk para konstruksi, kami memahami betul akan sulit apabila gelaran pameran ditunda. Jadi kita siapkan satu hall tertentu secara gratis untuk teman-teman konstruksi menitipkan barangnya di JIExpo," ujarnya.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa