Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Scuto Indonesia Buka Layanan Perbaikan Bodi dan Pengecatan Kendaraan

Rendy Surya - Kamis, 24 Februari 2022 | 07:10 WIB
Scuto Indonesia resmikan Scuto Paint, layanan perbaikan dan pengecatan kendaraan
Scuto
Scuto Indonesia resmikan Scuto Paint, layanan perbaikan dan pengecatan kendaraan

Otomotifnet.com – Sukses dengan layanan laminating Nano Ceramic+ dan salon sepeda motor, Scuto Indonesia mengembangkan bisnisnya dengan membuka layanan perbaikan bodi dan pengecatan kendaraan yang disebut Scuto Paint.

“Layanan Scuto Paint kami suguhkan bagi pemilik mobil atau motor yang ingin melakukan pengecatan pada kendaraan kesayangannya,” ucap Sugiarto, CEO Scuto Indonesia saat peresmian (22/2) lalu.

Disebutkan Sugiarto lagi, “Kami berencana membuka Scuto Paint sebanyak 20 outlet dalam dua tahun ke depan. Inilah merupakan bagian dari rencana besar Scuto Indonesia untuk memberikan 10.000 lapangan pekerjaan di seluruh penjuru Tanah Air.”

Scuto Paint berlokasi di Jalan Cinangka Raya, Kavling Pertamina, Sawangan, Depok menempati area seluas 1.000 m2, dengan area parkir yang dapat menampung lebih dari 40 mobil.

Scuto Paint berlokasi di Sawangan, Depok
Scuto
Scuto Paint berlokasi di Sawangan, Depok


Pemilihan lokasi Sawangan disebut lantaran pada kawasan ini kami memiliki jaringan yang cukup kuat untuk mengakomodasi konsumen setia Scuto yang berada di wilayah Jakarta Selatan dan Depok.

Scuto Paint dilengkapi area ruang oven, lalu body workshop yang dapat menampung kapasitas hingga enam mobil, area finishing untuk proses checking dan detailing hingga paint mixing.

“Tak sekadar menyajikan fasilitas yang terbaik dan berkualitas, Scuto Paint juga didukung oleh tenaga profesional yang berpengalaman dan tentunya dengan kualitas terbaik sesuai standar Scuto Indonesia,” jelas Mohammad Rizki Elrivany selaku Manager Development Scuto Indonesia.

Untuk paket pengecatan seluruh bodi mobil dengan pengerjaan ringan dan sedang, Scuto Paint menyediakan paket All Body Paint (change color) untuk ukuran mobil Small dan Medium pada angka Rp 12 juta. Sedangkan mobil ukuran Large dan X-Large pada harga Rp 14 juta.

Sementara untuk pengecatan seluruh bodi mobil dengan pengerjaan berat, untuk mobil jenis Small dan Medium dibanderol pada harga Rp 15 juta dan mobil jenis Large dan X-Large pada harga Rp 17 juta.

Untuk biaya pengecatan per panel, tergantung luasnya panel tersebut, mulai dari bodi samping, pintu, kap mesin, pintu belakang, atap hingga bumper dengan harga bervariasi antara Rp 400,000 – Rp 600,000 perpanelnya.  

Scuto Paint menerima jasa perbaikan bodi dan pengecatan mobil dan motor
Scuto
Scuto Paint menerima jasa perbaikan bodi dan pengecatan mobil dan motor


“Kami juga punya layanan pengecatan velg dengan harga Rp 400.000/pcs. Selain itu dalam kesempatan ini, hingga 31 Maret 2022 mendatang, kami memberikan harga spesial dengan potongan mencapai 20%,” promo Rizki kembali.

Untuk melengkapi paket layanannya, Scuto Paint juga dilengkapi layanan Rust Protection atau anti karat yang dibanderol untuk mobil ukuran kecil Rp 2,5 juta, ukuran medium Rp 2,75 juta, serta ukuran besar dan extra large Rp 3 juta.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa