Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ogah Jual Putus, Mitsubishi Motors Bikin Kontes Layanan Pelanggan

Harryt MR - Rabu, 9 Maret 2022 | 07:25 WIB
(ilustrasi) MMKSI bekerjasama dengan DIPO Group meresmikan dealer Mitsubishi Dipo Internasional Pahala Otomotif Serang City (Dipo Serang City)
MMKSI
(ilustrasi) MMKSI bekerjasama dengan DIPO Group meresmikan dealer Mitsubishi Dipo Internasional Pahala Otomotif Serang City (Dipo Serang City)

Otomotifnet.com - Dalam rangka meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan terhadap layanannya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tuntas menyelenggarakan Kontes Nasional 2021 untuk para dealer resmi.

Agenda ini juga menjadi salah satu pendekatan MMKSI untuk mempertajam performa Sumber Daya Manusia (SDM).

Serta menjadi sarana untuk memberikan apresiasi kepada SDM dan dealer, yang telah memberikan layanan dengan kualitas juga performa terbaik.

“SDM merupakan salah satu aset berharga kami dalam menjalankan bisnis. Sangat penting untuk kami menjaga kualitas serta performa setiap anggota,”

“Sehingga konsumen dapat merasakan secara nyata layanan serta nilai-nilai terbaik perusahaan kami,” papar Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI.

Ia melanjutkan, ajang ini sekaligus ditujukan untuk mendorong seluruh dealer dan karyawannya, agar terus memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen.

Serta sebagai bentuk apresiasi untuk mereka yang telah memberikan dedikasi terbaik baik untuk brand maupun konsumen.

“Seluruh rangkaian agenda ini, sejalan dengan ambisi kami untuk terus berkembang dan memberikan performa terbaik kami di bidang otomotif,” imbuhnya.

Unsur yang diuji dalam ajang ini masih sama yaitu MMKSI menguji kemampuan SDM dealer pada unsur layanan sales, after sales, serta customer satisfaction.

Gelaran ini memiliki 4 kontes utama yakni Sales Apraisal Program (SAP) yang ditujukan untuk tenaga penjual dengan 3 level berbeda (Sales Force, Sales Supervisor, dan Sales Manager).

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa