Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Happy, Xpander Tetap Paling Laris, Sebulan Laku Segini Banyak

Harryt MR - Selasa, 14 Desember 2021 | 22:50 WIB
Mitsubishi Xpander (termasuk varian Xpander Cross) menjadi yang terlaris
MMKSI
Mitsubishi Xpander (termasuk varian Xpander Cross) menjadi yang terlaris

Otomotifnet.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) catat hasil positif penjualan retail kendaraan penumpang dan niaga ringan di bulan November 2021.

Tercatat penjualan total 8.784 unit, dengan pangsa pasar 11,5%. Pada segmen kendaraan penumpang MMKSI mencatat penjualan 5.679 unit, dan di segmen kendaraan niaga ringan MMKSI mencatat penjualan 3.105 unit.

Model Mitsubishi Xpander (termasuk varian Xpander Cross) menjadi yang terlaris, serta mendominasi kontribusi terhadap keseluruhan penjualan MMKSI lebih dari 49,6%.

Berikutnya Mitsubishi L300 berkontribusi lebih dari 24,8% dan Mitsubishi Pajero Sport dengan kontribusi lebih dari 15%.

“Model New Xpander dan New Xpander Cross yang baru saja diluncurkan mendapatkan respon positif pada ajang GIIAS dan penjualan periode November,”

“Hal ini semakin memperkuat posisi model Xpander dan Xpander Cross sebagai model favorit konsumen yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan konsumen Indonesia,” papar Naoya Nakamura, President Director MMKSI.

Baca Juga: Sambil Jajan di Supermarket, Mitsubishi Ajak Test Drive New Xpander

Ia melanjutkan, pihaknya berkomitmen untuk memenuhi permintaan, dan mengirimkan unit pesanan konsumen sebanyak mungkin dalam periode penerapan insentif PPnBM yang berlaku hingga akhir tahun ini.

Adapun jika dirinci, penjualan Xpander (termasuk Xpander Cross) mampu menjaga pangsa pasar di segmen small MPV sebesar 27%, dan terjual 4.356 unit.

Meningkat 478 unit dibandingkan capaian bulan Oktober 2021.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa