Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Director Tim Pertamina Mandalika SAG Sesumbar, Kalau Podium di Mandalika Bakal Pesta

Raspati Dana - Jumat, 11 Maret 2022 | 06:50 WIB
Gabriel Rodrigo (kiri) dan Bo Bendsnyder (kanan) ditantang untuk meraih podium saat gelaran Moto2 Indonesia di Sirkuit Mandalika 20 Maret 2022 mendatang
Raspati/Otomotifnet
Gabriel Rodrigo (kiri) dan Bo Bendsnyder (kanan) ditantang untuk meraih podium saat gelaran Moto2 Indonesia di Sirkuit Mandalika 20 Maret 2022 mendatang

Otomotifnet.com - Pertamina Mandalika SAG siap menghadapi balapan seri Moto2 Indonesia yang digelar di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, NTB pada 20 Maret 2022 mendatang.

Sebagai tim yang menjadi tuan rumah, diharapkan kedua pembalapnya, Bo Bendsneyder dan Gabriel Rodrigo bisa menorehkan prestasi di depan masyarakat Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, keduanya pun bahkan ditantang untuk bisa meraih podium.

Hal tersebut disampaikan oleh Charles Bonar Sirait saat konferensi pers di Mandalika GP Hub, Epicentrum Walk Mall, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2022).

"Dalam kesempatan ini, saya mewakili masyarakat Indonesia, ingin menyampaikan kepada Bo dan Rodrigo, bahwa ini adalah kesempatan untuk Anda, di mana masyarakat Indonesia mendukung kalian untuk bisa meraih podium pertama dan kedua di Sirkuit Mandalika," ujar Charles yang baru saja dilantik sebagai Director of Strategic Communication and Business Development Pertamina Mandalika SAG Team.

Bahkan Charles sesumbar bakal mengadakan pesta di Mandalika andai Bo dan Gabriel bisa mencapai target tersebut meski diakui cukup sulit.

Jajaran pembalap, direksi dan sponsor Pertamina Mandalika SAG saat konferensi pers di Mandalik GP Hub di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2022)
Raspati/Otomotifnet
Jajaran pembalap, direksi dan sponsor Pertamina Mandalika SAG saat konferensi pers di Mandalik GP Hub di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2022)

“Memang tidak ada mimpi yang mudah tapi Anda harus fight karena Pertamina dan kita akan mendukung Anda. Kita doakan sekali lagi untuk Gabriel dan Bo,” sambungnya.

Mendapatkan tantangan seperti itu, tentu kedua pembalap Pertamina Mandalika SAG Team ini termotivasi untuk bisa menjawab harapan itu.

Bo Bendsneyder yang sudah bergabung dengan tim ini sejak musim lalu, bertekad untuk meraih hasil terbaik saat balapan nanti.

"Atmosfernya luar biasa di sini, dan saya melihat dukungan yang besar untuk kami,"

"Tentu saya akan mencoba untuk bisa memberikan yang terbaik di Mandalika nanti," ujar pembalap asal Belanda yang punya darah Indonesia dari kakeknya ini.

Hal senada diungkapkan oleh rekan setimnya, Gabriel Rodrigo yang menggantikan posisi Thomas Luthi yang memutuskan pensiun setelah balapan musim 2021 lalu.

"Ini adalah balapan kedua, atmosfer yang baru buat saya tetapi tim menolong saya untuk beradaptasi di Moto2 dan kami akan melakukan yang terbaik agar bisa naik podium," ucap pembalap kelahiran Spanyol tersebut.

Baca Juga: Dikasih Info, Nonton MotoGP Mandalika Tak Perlu Colok Hidung, Penting Punya Ini

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa