Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Transaksi Capai Rp 11,5 Triliun, Berharap Tambah Terus di BCA Expoversary 2022

Harryt MR - Senin, 14 Maret 2022 | 21:20 WIB
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menyelenggarakan BCA Expoversary 2022, dengan mengusung konsep hybrid (online dan offline)
BCA
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menyelenggarakan BCA Expoversary 2022, dengan mengusung konsep hybrid (online dan offline)

Otomotifnet.com - BCA Expoversary 2022 yang digelar di ICE BSD pada 10-13 Maret 2022 berhasil mencatatkan transaksi Rp1,9 triliun hingga hari Sabtu (12/3/2022) siang.

Angka tersebut melengkapi capaian transaksi BCA Expoversary Online 2022, yang menyentuh angka Rp9,6 triliun, sejak dimulai pada 24 Februari 2022 di laman http://expo.bca.co.id.

Sebagai informasi, tahun ini PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menyelenggarakan BCA Expoversary 2022, dengan mengusung konsep hybrid (online dan offline).

Yakni sebagai bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun ke-65 BCA.

Ketua Panitia BCA Expoversary Petrus Karim mengatakan, antusiasme pengunjung selama empat hari berturut-turut sangat positif.

Baca Juga: Pertama Dalam Sejarah, Kredit Kendaraan Bunga Paling Ringan, Cuma di Acara Ini

Menyesuaikan protokol kesehatan yang ketat, hingga Sabtu (12/3) siang, kegiatan telah dihadiri oleh 18.000 pengunjung yang sebelumnya telah melakukan registrasi.

Sementara itu, setidaknya ada 2.950 aplikasi kredit yang diterima oleh BCA di sepanjang pelaksanaan BCA Expoversary offline.

"Ditambah aplikasi yang diterima dari (BCA Expoversary) online, secara total ada hampir 12.000 aplikasi yang sudah kami terima hingga hari Sabtu kemarin,”

“Kami berharap capaian jumlah transaksi dan aplikasi bisa terus meningkat, sampai jam penutupan BCA Expoversary offline nanti malam," imbuh Petrus.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa