Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ban Bridgestone Potong Harga di IIMS 2022, Lumayan Buat Hemat

Harryt MR - Sabtu, 2 April 2022 | 14:15 WIB
Booth Bridgestone di IIMS 2022, ada potongan harga dan promo spesial
Bridgestone
Booth Bridgestone di IIMS 2022, ada potongan harga dan promo spesial

Otomotifnet.com - Mampir ke booth Bridgestone Indonesia di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, yang berlangsung 31 Maret-10 April 2022, di JI Expo, Kemayoran, Jakpus.

Ada potongan harga, yang berlaku untuk produk Turanza, dan seluruh produk ban Dueler dan Potenza. Cocok nih, buat persiapan mudik lebaran 2022.

Promo spesial ban Bridgestone meliputi, setiap pembelian ban berukuran 16 inch ke bawah, mendapatkan potongan harga Rp 75.000/item dengan pembelian minimal 2 buah ban.

Sedangkan untuk ban berukuran 17 inch ke atas mendapatkan potongan harga Rp 100.000/item, dengan pembelian minimal dua buah ban.

Selain ketiga tipe produk ban premium tersebut, Bridgestone juga menghadirkan promo untuk pembelian ban Ecopia.

Yakni untuk setiap pembelian ban Ecopia dengan ukuran 16 inch ke bawah, akan mendapatkan potongan harga Rp 25.000/item dengan pembelian minimal dua buah ban.

Serta ban Ecopia dengan ukuran 17-inch ke atas, mendapatkan potongan harga Rp 50.000/item dengan pembelian minimal dua buah ban.

“Event IIMS Hybrid 2022 ini tentu menjadi kesempatan baik bagi kami untuk terus mempererat hubungan dengan para konsumen. Jadi selain memamerkan produk-produk ban terbaik,”

“Kami juga menawarkan beragam promo menarik bagi konsumen kami yang hadir di Ajang IIMS 2022,” sebut Bangun Istyaji, Sales and Marketing Director, PT Bridgestone Tire Indonesia.

Tak hanya diskon, Bridgestone menghadirkan juga program promo spesial untuk setiap konsumen yang menggunakan pembayaran kartu kredit.

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa