Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bridgestone Jadi Official Tire Partner IIMS Hybrid 2022, Banyak Promo

Harryt MR - Kamis, 31 Maret 2022 | 17:17 WIB
Bridgestone menawarkan berbagai promo menarik bagi para pengunjung IIMS Hybrid 2022
Bridgestone Indonesia
Bridgestone menawarkan berbagai promo menarik bagi para pengunjung IIMS Hybrid 2022

Otomotifnet.com - Bridgestone Indonesia di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, sebagai official tire partner IIMS Hybrid 2022.

Tentunya Bridgestone menawarkan berbagai promo menarik bagi para pengunjung IIMS Hybrid 2022.

Sambangi booth-nya di Hall A, konsumen Bridgestone berbagai merchandise atau souvenir menarik.

Berbagai koleksi ban ditampilkan, termasuk produk-produk premium Bridgestone dengan keunggulannya masing-masing.

Bahkan untuk lebih memudahkan transaksi konsumen, terdapat cicilan bunga 0% dari bank-bank yang bekerjasama dengan Bridgestone pada ajang IIMS 2022 ini.

Sebagai catatan, PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), merupakan bagian dari Bridgestone Corporation pemimpin global dalam Layanan Mobilitas Berkelanjutan dan Solusi Tingkat Tinggi.

Tahun ini Bridgestone Indonesia kembali ikut memeriahkan IIMS Hybrid 2022 yang berlangsung 31 Maret-10 April, di JI Expo, Kemayoran, Jakarta.

Sebagai Official Tire Partner IIMS Hybrid 2022, keikutsertaan Bridgestone Indonesia di ajang ini, merupakan salah satu bentuk komitmen dukungan Bridgestone bagi perkembangan dunia otomotif tanah air.

“Kami berharap, dengan diselenggarakannya IIMS Hybrid 2022, akan dapat menjadi pemicu kembali bergairahnya industri otomotif di tanah air. Meski pandemi belum benar-benar berakhir, tapi tentu kita harus terus optimis,”

“Bridgestone sendiri terus mendukung pemerintah dalam memperkuat herd immunity dengan menyelenggarakan vaksinasi di lingkungan Perusahaan, termasuk vaksinasi booster baru-baru ini,” papar Mukiat Sutikno, Presiden Direktur Bridgestone Indonesia.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa