Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Cortez Kurang Puas Tampil di IIMS, Sekarang Tebar Pesona di Kelapa Gading, Sawer Promo Pula

F Yosi - Rabu, 13 April 2022 | 06:00 WIB
Wuling New Cortez hadir di Kelapa Gading Jakarta
Istimewa
Wuling New Cortez hadir di Kelapa Gading Jakarta

Otomotifnet.com - Wuling New Cortez  jadi perhatian di booth Wuling di ajang IIMS Hybrid 2022, tapi masih belum puas juga!

Wuling Motors (Wuling) kembali tebar pesona sosok New Cortez dengan tagline Innovating Comfort Zone, kali ini di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

MPV andalan Wuling ini mengusung konsep Smart MPV yang didukung Internet of Vehicle (IoV) dan perintah suara pintar berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND), serta kenyamanan berkelas dengan seat tray multifungsi.

“Kami dengan bangga menghadirkan New Cortez, Innovating Comfort Zone, di Mall Kelapa Gading. Kami yakin New Cortez disambut dengan hangat oleh para pengunjung,"

"Kami mengajak Anda untuk datang ke pameran Wuling di Mall Kelapa Gading”, ujar, Kharismawan Awangga selaku Regional Sales Area Manager Wuling Motors.

New Cortez dapat lebih fresh saat masuk interiornya.

Mulai dari  kenyamanan bangku dan juga tambahan multipurpose seat tray yang dapat digunakan dalam keperluan perjalanan keluarga ataupun bisnis.

Kemudian terdapat panel bertekstur marmer gelap yang berada di bagian dashboard dan panel pintu serta penggunaan premium black semi-leather seat yang memancarkan aura mewah dan berkelas.

Di dalam kabin New Cortez terdapat head unit yang sudah membesar jadi 10.25” yang menambah kenyamanan berkendara.

Perpaduan antara new comfortable seats dengan premium black semi-leather serta multipurpose seat tray memberikan kenyamanan yang lebih.
Istimewa
Perpaduan antara new comfortable seats dengan premium black semi-leather serta multipurpose seat tray memberikan kenyamanan yang lebih.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa