Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Enea Bastianini Podium 1 Di MotoGP Amerika, Federal Oil: Bikin Bangga Indonesia

Rendy Surya - Rabu, 13 April 2022 | 07:40 WIB
Enea Bastianini meraih podium kemenangan di MotoGP Amerika 2022, Minggu (10/4) lalu
Federal Oil
Enea Bastianini meraih podium kemenangan di MotoGP Amerika 2022, Minggu (10/4) lalu

Otomotifnet.com - Enea Bastianini pembalap Gresini Racing MotoGP meraih podium kemenangan di MotoGP Amerika 2022, Minggu (10/4) lalu.

Start dari posisi lima di grid, performa Ducati Desmosedici GP21 sesuai ekspektasi mampu menyalip pembalap di depan, dan berhasil memimpin balapan hingga 2,058 detik menyentuh garis finish Circuit of the America (COTA).

Kemenangan kedua kalinya musim ini sekaligus mengukuhkan Enea kembali ke puncak klasemen perebutan calon juara dunia MotoGP 2022.

Adapun pembalap bernomor 23 ini kini memiliki 61 poin, unggul 5 poin dari pembalap Alex Rins.

Federal Oil yang mendukung penuh tim Gresini Racing MotoGP mengaku bangga dengan pencapaian Enea Bastianini naik podium kemenangan di GP Amerika.

Enea Bastianini, Enea Bastianini pembalap Gresini Racing MotoGP meraih podium di MotoGP Amerika 2022, Minggu (10/4) lalu.
Federal Oil
Enea Bastianini, Enea Bastianini pembalap Gresini Racing MotoGP meraih podium di MotoGP Amerika 2022, Minggu (10/4) lalu.

“Sangat istimewa untuk meraih dua kemenangan di awal musim, dan tentu saja, membuat kami semua di Federal Oil™ sangat senang dan bangga, karena kami telah lama mendukung tim Gresini Racing,"

"Enea menunjukkan kedewasaan, dan ketenangan yang luar biasa bersama dengan keterampilan berlimpah, yang dia miliki untuk memulai musim ini dengan sangat positif,” jelas Deepankar Banerjee, President Commissioner PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI)

Dalam rilis resminya Federal Oil, Enea Bastianini mengakui bahwa di GP Amerika ini semua berjalan sesuai rencana.

”Pada awalnya, saya sedikit kesulitan di sektor pertama, tetapi memilih untuk tidak mengambil risiko terlalu banyak dan mencoba membuntuti Jorge Martin,"

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa