Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bale Santai Honda Jateng Sukses Manjakan Pemudik, Cek Motor Gratis, Istirahat Nyaman

Ferdian - Selasa, 10 Mei 2022 | 15:10 WIB
Bale Santai Honda & AHASS Siaga Jateng Sukses Temani Konsumen Mudik
Astra Motor Jateng
Bale Santai Honda & AHASS Siaga Jateng Sukses Temani Konsumen Mudik

Otomotifnet.comBale Santai Honda (BSH) serta AHASS Siaga Jawa Tengah sukses menemani dan melayani ratusan konsumen Honda yang melewati wilayah Jalan Pantura untuk pulang ke kampung halaman selama mudik Lebaran.

Dilansir dari data pengunjung selama periode Bale Santai Honda berjalan dari 28 April - 5 Mei 2022, jumlah pengunjung yang sempat singgah pada posko mudik di Area Parkir Ponpes Al-Qur’an Zaenuddin Jalan Pantura Tegal – Pemalang KM 9 Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal mencapai 700 orang.

Para pengunjung yang datang bersama dengan keluarganya menggunakan fasilitas Bale Santai Honda ini sebagai tempat istirahat mereka, seperti menikmati Wi-Fi gratis, makan snack dan minum gratis, hingga menggunakan fasilitas toilet, dan mushola yang ada.

Beberapa pengunjung lain yang melakukan perjalanan jauh juga menyempatkan datang untuk menggunakan fasilitas pengecekan safety motor secara gratis.

Promo berupa diskon special untuk jasa service ringan dan penggantian oli pun diberikan kepada konsumen selama masa BSH berlangsung.

Bale Santai Honda & AHASS Siaga Jateng

Sementara itu, pada AHASS Siaga yang dibuka sejak 28 April hingga 8 Mei (kecuali hari libur 2 Mei) kemarin dengan berkolaborasi bersama dealer Astra Motor Brebes 3 dan dealer 54 Motor Batang telah melayani lebih dari 130 konsumen Honda.

Salah satu biker Honda CB150X asal Tangerang bernama Ryan menyampaikan bahwa Bale Santai Honda ini sangatlah bermanfaat karena mendukung perjalanan mudik jauhnya mulai dari Tangerang menuju ke Klaten yang mencapai sekitar 598 KM.

“Beruntung ada Bale Santai Honda di Pantura Jateng ini, saya bisa cek kondisi motor dengan gratis, dapat diskon untuk ganti oli, dan istirahat sejenak di ruangan ber-AC. Semoga kedepannya, jumlah Bale Santai Honda di Jawa Tengah ada di beberapa titik area jalur mudik biar semakin membantu pengunjung yang melakukan mudik panjang,” papar Ryan.

Pengunjung yang singgah pada Bale Santai Honda dan AHASS Siaga ini rata – rata merupakan warga wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang, dan Bogor yang ingin melakukan perjalanan menuju ke daerah Solo Raya atau ke wilayah Jawa Timur.

Selama kegiatan berlangsung, protokol kesehatan dijalankan secara ketat dengan mewajibkan pemudik melakukan check in pada aplikasi Pedulilindungi sebelum memasuki area Bale Santai Honda, kemudian pengecekan suhu, dan rutin dilakukan disinfektasi harian.

Selain itu, seluruh petugas yang berjaga diwajibkan sudah melakukan vaksinasi minimal 2x dan penyediaan hand sanitizer hingga air purifier untuk menjernihkan udara dalam ruang.

Baca Juga: Ada Kasur Buat Rebahan Pemudik, Service Motor Juga Bisa, Mampir di Bale Santai Honda 2022

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa