Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tak Gelar Mudik Bareng Honda, AHM Tetap Kawal Konsumen di Momen Lebaran

Panji Nugraha - Selasa, 26 April 2022 | 22:30 WIB
AHM hadirkan Bale Santai Honda, AHASS Siaga, dan AHASS Jaga untuk temani konsumen di momen lebaran Idul Fitri 1443 H
AHM
AHM hadirkan Bale Santai Honda, AHASS Siaga, dan AHASS Jaga untuk temani konsumen di momen lebaran Idul Fitri 1443 H

 

Otomotifnet.com – Sudah hampir dua tahun ini PT Astra Honda Motor (AHM) tidak menggelar Mudik Bareng Honda yang menjadi program tahunan itu.

Bukan tanpa alasan, seperti yang diterangkan oleh Thomas Wijaya selaku Marketing Director PT Astra Honda Motor karena kasus Covid-19 masih membayangi masyarakat Indonesia.

"Tahun ini kami masih belum mengadakan lagi mudik bareng Honda. Semoga di tahun 2023 kita bisa kembali mengadakan program ini," papar Thomas.

Walapun AHM kembali absen menggelar Mudik Bareng Honda di Idul Fitri 1443 H ini, tapi mereka tetap mengawal konsumen yang melaukan mudik dengan memberikan layanan spesial.

Layanan spesial dari AHM adalah hadirnya posko mudik Bale Santai Honda, layanan prima dari Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga dan AHASS Jaga.   

Tersebar pada 4 kota yang berada di pulau Jawa, yaitu Balaraja - Banten, Cianjur – Jawa Barat, Tegal – Jawa Tengah, dan Caruban – Jawa Timur, Bale Santai Honda memiliki fasilitas yang dapat memanjakan konsumen.

Di area service, untuk sepeda motor Honda, konsumen dapat melakukan pemeriksaan gratis yang meliputi safety check (lampu, ban, dan rem).

Tak hanya itu, konsumen pengguna motor Honda juga bisa beristirahat dengan fasilitas hiburan, serta makanan dan minuman gratis, serta musola.

Untuk menjaga protokol kesehatan, pemudik harus melakukan check in pada aplikasi pedulilindungi sebelum memasuki area Bale Santai Honda, kemudian petugas akan membekali pemudik dengan medical kit yang berisi vitamin, masker dan hand sanitizer.     

Sementara itu, hadir pula AHASS Siaga dan AHASS Jaga yang akan menjaga sepeda motor Honda agar tetap prima dalam menunjang aktivitas pemudik selama musim libur lebaran.

Pada AHASS Siaga Anda akan promo seperti gratis jasa perbaikan ringan dan penggantian oli, di mana promo ini juga berlaku di AHASS Jaga.

AHASS Siaga hadir di 14 kota yaitu Kalianda, Serang, Karawang, Cirebon, Sumedang, Tasikmalaya, Brebes, Batang, Banyumas, Gombong, Mojokerto, Malang, Probolinggo, dan Denpasar.

 AHASS Siaga dan AHASS Jaga yang akan menjaga sepeda motor Honda agar tetap prima dalam menunjang aktivitas pemudik selama musim libur lebaran.
AHM
AHASS Siaga dan AHASS Jaga yang akan menjaga sepeda motor Honda agar tetap prima dalam menunjang aktivitas pemudik selama musim libur lebaran.

Untuk AHASS Jaga hadir di 140 titik, yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Penanganan kendala darurat pada sepeda motor Honda, AHASS Siaga dan AHASS Jaga juga memiliki layanan khusus seperti Emergency Road Asisstance (Honda CARE) dan layanan 24 jam contact center Honda 1-500-989.   

Semua layanan di momen lebaran ini memiliki waktu operasional masing-masing.

Untuk fasilitas di Bale Santai Honda dapat dirasakan pemudik sejak tanggal 28 April – 5 Mei 2022, dan beroperasi pada jam 00.00 – 24.00 WIB.

Sementara untuk AHASS Siaga & AHASS Jaga mulai beroperasi pada tanggal 28 April – 8 Mei 2022.

Kedua layanan ini memiliki jam operasional yang sama yaitu, beroperasi pada jam 07.30 – 17.30 WIB dan pada tanggal 2 Mei 2022, kedua layanan ini tidak beroperasi.

Baca Juga: Hai Ladies, AHM Ajak Kartini Masa Kini Peduli Keselamatan Berkendara

 

 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa