Penjualan Honda Naik Berturut, All New HR-V Terjual 1.892 Unit, Brio Masih Terlaris

F Yosi - Jumat, 13 Mei 2022 | 21:40 WIB
All New Honda HR-V 1.5L RS Turbo. Mejeng di Dreams Cafe Senayan Park.
F Yosi/Otomotifnet
All New Honda HR-V 1.5L RS Turbo. Mejeng di Dreams Cafe Senayan Park.

Otomoitfnet.com - Selama 3 bulan berturut-turut sepanjang tahun 2022, penjualan Honda di Indonesia terus mengalami peningkatan.

Pada bulan April lalu, PT Honda Prospect Motor mencatat penjualan sebesar 10.289 unit, lebih besar 8% dibandingkan bulan sebelumnya yang tercatat sebanyak 9.554 unit.

Honda Brio, All New Honda HR-V serta All New Honda BR-V menjadi model yang memberikan kontribusi terbesar untuk penjualan Honda di bulan lalu.

Honda Brio meraih penjualan tertinggi dengan total 4.914 unit, yang terdiri dari Honda Brio Satya sebesar 3,628 unit dan Honda Brio RS sebesar 1.286 unit.

Penjualan tersebut memberikan kontribusi sebanyak 48% dari total penjualan HPM bulan April 2022.

Selain itu, All New Honda HR-V yang diluncurkan pada tanggal 23 Maret 2022 lalu berkontribusi sebesar 18% dari total penjualan HPM dengan penjualan sebanyak 1.892 unit di bulan April.

Model SUV lainnya, yaitu All New Honda BR-V juga berkontribusi sebesar 18% dari total penjualan HPM dengan penjualan sebanyak 1.811 unit

Sedangkan untuk model Honda lainnya New Honda CR-V terjual dengan total 775 unit, Honda City Hatchback RS sebesar 435 unit dan Honda Mobilio sebanyak 304 unit.

Varian sedan, New Honda Accord mencatatkan penjualan sebesar 66 unit, diikuti All New Honda City sebesar 48 unit serta All New Honda Civic RS sebesar 42 unit.

Honda Brio tetap terlaris
HPM
Honda Brio tetap terlaris


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa