DFSK Bakal Pamer Mobil Listrik Terbaru di Ajang PEVS 2022, Apakah Itu?

Harryt MR - Jumat, 15 Juli 2022 | 19:05 WIB
Pabrik DFSK yang berada di Cikande, Serang, Banten dengan status salah satu pabrik otomotif tercanggih dan modern yang dimiliki oleh Indonesia
DFSK
Pabrik DFSK yang berada di Cikande, Serang, Banten dengan status salah satu pabrik otomotif tercanggih dan modern yang dimiliki oleh Indonesia

Otomotifnet.com - DFSK turut hadir di ajang pameran kendaraan listrik PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022, yang berlangsung di 22-31 Juli 2022 di JIExpo Kemayoran Jakpus.

“Kami meyakini bahwa konsumen di Indonesia masih membutuhkan banyak edukasi seputar elektrifikasi sebelum benar-benar berpindah ke kendaraan listrik di masa depan,”

“Oleh sebab itu, DFSK secara aktif memperkenalkan berbagai teknologi elektrifikasi kepada masyarakat Indonesia secara rutin dengan harapan pemahaman akan kendaraan listrik semakin baik,”

“Dan transisi kepada kendaraan listrik bisa berjalan dengan lancar,” papar Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile.

Selama PEVS berlangsung, DFSK akan menampilkan jajaran kendaraan listriknya.

Termasuk 1 unit kendaraan listrik spesial yang baru akan ditampilkan pertama kali di Indonesia.

Kali ini DFSK berencana memberikan solusi sebuah kendaraan listrik dengan mobilitas tinggi, compact, serta sangat fungsional dalam memenuhi kebutuhan transportasi di dalam kota.

Kendaraan listrik ini diklaim sudah terbukti berhasil dan cocok digunakan di area perkotaan dengan kondisi jalanan yang berkarakter stop n go.

Serta ringkas untuk diparkir, sampai desainnya yang stylish untuk menunjang penampilan kaum modern.

“Penampilan kendaraan listrik ini bakal menjadi bukti bagaimana DFSK benar-benar berkomitmen dalam melayani konsumen kami, dengan menghadirkan berbagai teknologi yang benar-benar sesuai kebutuhannya,” lanjut Rofiqi.


Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa