Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dari Pabrik Indonesia, DFSK Kapalkan Ribuan Unit Mobil ke Negara Ini

Harryt MR - Minggu, 5 Desember 2021 | 22:40 WIB
Pabrik DFSK di Cikande, Serang, Banten berhasil menembus pasar ekspor di Benua Asia dan Afrika
DFSK
Pabrik DFSK di Cikande, Serang, Banten berhasil menembus pasar ekspor di Benua Asia dan Afrika

Otomotifnet.com - Komitmen DFSK memenuhi permintaan konsumen di dalam dan luar negeri melalui pabriknya di Indonesia, telah terbayarkan.

Dengan berhasil mengapalkan 1.766 unit mobil DFSK ke 14 negara dari berbagai benua.

Pabrik DFSK di Cikande, Serang, Banten berhasil menembus pasar ekspor di Benua Asia dan Afrika.

Yaitu Bangladesh, Maroko, Nepal, Brunei Darussalam, Malaysia, Myanmar, Filipina, Thailand, Vietnam, dan sejumlah negara lainnya.

“Semangat kami dalam menghadirkan kendaraan berkualitas yang bisa diterima di dalam dan luar negeri menjadi visi DFSK sejak awal membangun pabrik di Indonesia,”

“DFSK sudah berkomitmen dengan berakar kuat di Indonesia, ekspansi ke Asia Tenggara, dan didistribusikan ke seluruh dunia, juga sejalan dengan visi pemerintah dalam meningkatkan ekspor otomotif,” ungkap Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile.

Lebih lanjut, penerimaan yang baik di seluruh negara tujuan ekspor DFSK, tidak terlepas dari kebutuhan, kualitas, serta kemampuan yang ditawarkan mobil DFSK rakitan Indonesia dan lolos standar tinggi yang diterapkan.

Catatan ekspor DFSK untuk periode Januari-Oktober 2021 meningkat hingga 119 persen (Year on Year). Pada periode tahun ini, DFSK sudah berhasil mengirimkan 1.766 unit mobil.

Baca Juga: Test Drive DFSK Gelora E Minibus, Diklaim Tahan Banjir Berkat IP67

Menilik pabrik DFSK, proses produksi dilakukan presisi, dibantu teknologi Industri 4.0, dan tangan-tangan terampil sumber daya manusia (SDM) Indonesia.

Pabrik DFSK diresmikan sejak 2017, memiliki kapasitas produksi maksimal hingga 50.000 unit per tahun, dan dialokasikan untuk memenuhi kebutuhan dalam dan luar negeri sekaligus.

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa