Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gathering Pertama HPCI Jateng Sukses Digelar, Ratusan Bikers Ngumpul Jadi Satu

Ferdian - Rabu, 20 Juli 2022 | 13:50 WIB
Gathering Pertama HPCI Jawa Tengah
Astra Motor Jateng
Gathering Pertama HPCI Jawa Tengah

Otomotifnet.com - Gathering pertama komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jawa Tengah sukses dilaksanakan (17/07/22).

Acara ini sukses dihadiri sesama komunitas HPCI se-Nusantara.

Peserta wilayah Semarang dan sekitarnya berkumpul di Piston Cafe Astra Motor Center Semarang pagi harinya sebelum touring bersama menuju Aldila Resto Kendal untuk bertemu anggota HPCI chapter Jawa Tengah dan beberapa anggota HPCI dari perwakilan chapter di daerah Papua, Sulawesi, dan Jabodetabek.

Rolling city jadi awalan kegiatan gathering yang diikuti kurang lebih 370 bikers Honda PCX dengan rute mengitari kabupaten Kendal dan berakhir kembali ke titik awal yaitu Aldila Resto.

Para bikers yang berkumpul wajib scan barcode HCID sebelum mengikuti kegiatan di dalam resto.

Kegiatan Gathering Pertama HPCI Jawa Tengah

Berbagai kegiatan hiburan berlangsung mulai dari hiburan games tradisional, pertunjukan live music dari artis lokal Sinta Lailina dan Tiyas Queen, ramah tamah anggota komunitas, hingga berbagi doorprize special.

Semakin terasa spesial dan membahagiakan, kegiatan gathering pertama ini juga mengundang perwakilan dari panti asuhan Putri Ning Amriyah Supardo untuk diberikan dana santunan yang diharapkan dapat membantu memenuhi beberapa kebutuhan dari anak–anak.

PIC Honda Community Jateng Rendi Pradipta menyampaikan pada gelaran gathering ini selain sebagai ajang temu kangen dengan sesama anggota komunitas HPCI, gathering diharapkan mengandung juga unsur berbagi dan pengajaran taat lalu lintas sehingga pada kegiatan ini pun diundang juga Kepolisian Kabupaten Kendal.

Gathering Pertama HPCI Jawa Tengah
Astra Motor Jateng
Gathering Pertama HPCI Jawa Tengah

“Gathering wilayah pertama di Jawa Tengah ini merupakan awal mula dari banyaknya kegiatan–kegiatan positif yang akan dilangsung kedepannya. Harapannya makin banyak bikers yang akan menanti dan join kegiatan HPCI Chapter Jawa Tengah serta makin kompak satu sama lain,” ucap
Rendi.

Menambahkan berita baik, Ketua HPCI Nasional Pakde Purwo telah menginformasikan bila Koordinator Wilayah Jateng & DIY akan diminta menjadi tuan rumah kegiatan “Anniversary HPCI Nasional ke-11” yang akan berlangsung pada September mendatang.

Melalui pengumuman ini, harapannya seluruh anggota komunitas HPCI di seluruh Indonesia dapat mempersiapkan diri dan tergabung pada serunya kegiatan anniversary nantinya.

Baca Juga: Hai Ladies, AHM Ajak Kartini Masa Kini Peduli Keselamatan Berkendara

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa